Home / Peristiwa : Jelang Peringatan Hari Bhayangkara ke 76

Polres Blitar Kota Berikan Bansos Religi di 6 Masjid, 2 Wihara dan 1 Gereja juga di Kawasan Wisata

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 20 Jun 2022 18:02 WIB

Polres Blitar Kota Berikan Bansos Religi di 6 Masjid, 2 Wihara dan 1 Gereja juga di Kawasan Wisata

i

Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono berangkatkan mobil yang bawa Bansos Religi. SP/Hadi Lestariono

SURABAYAPAGI.COM, Blitar -  Berbagai kegiatan Polres Blitar Kota dalam rangka peringati hari Bhayangkara ke 76 pada 1 Juli 2022 mendatang telah mengusung beberapa kegiatan baik bersifat Religi maupun olahraga bersama masyarakat. 

 

Baca Juga: Siswi TK Meninggal Dunia saat Bermain Hujan-hujanan di Depan Rumah

Kali ini Polres Blitar Kota membagikan bansos religi sebanyak 200 bantuan yang dibagikan ke 6 Masjid, 2 Wihara, 1 Gereja dan 1 tempat wisata di Candi Penataran pada Senin (20/6) pagi. Bantuan tersebut diberangkatkan langsung oleh Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono SH.S.IK M.Si dari halaman Polres Blitar Kota didampingi Wakapolres Blitar Kota dan para/PJU, Kasat dan para Kapolsek.

"Hari ini kami salurkan Bantuan Religi yang bertemakan Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh. Untuk menumbuhkan kembali kecintaan Masyarakat terhadap Polri, sementara ini kita salurkan 200 bantuan yang dibagikan," ungkap AKBP Argowiyono pada wartawan.

Baca Juga: Pemkab Gresik Salurkan Bansos Kepada Warga

Setelah sambutan Kapolres Blitar Kota melepas rombongan mobil dinas menuju sasaran pembagian Bansos.

Pamen Polisi yang ramah ini  juga menyampaikan bahwa dengan adanya pembagian bantuan sosial ini dapat meringankan sebagian beban masyarakat yang membutuhkan juga menumbuhkan keakraban atau hubungan sinergi dengan masyarakat dan Polisi yang harmonis, tandasnya. Les

Baca Juga: Jelang Lebaran, Polres Blitar Kota Sidak di Beberapa SPBU

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU