Polres Blitar Kota Bersama LPPM UNISBA Lakukan Penandatanganan Survey Kepuasan dan Persepsi Anti Korupsi

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 29 Sep 2022 18:05 WIB

Polres Blitar Kota Bersama LPPM UNISBA Lakukan Penandatanganan Survey Kepuasan dan Persepsi Anti Korupsi

i

Penandatanganan yang di gelar di Gedung Utama Patriatama Polres Blitar. SP/Hadi Lestariono

SURABAYAPAGI.COM, Blitar - Guna memberikan pelayanan masyarakat dalam rangka mempertahankan wilayah Bebas Korupsi menuju Wilayah Birokrasi bersih dalam pelayanan. Polres Blitar Kota bersama LPPM (Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat) UNISBA Blitar menandatangani kesepakatan tersebut pada Kamis (29/9).

Penandatanganan yang di gelar di Gedung Utama Patriatama Polres Blitar yang di buka pukul 08.00 itu dihadiri oleh Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono S.IK M.Si, Ibu Dr.Denok Wahyudi selaku Ketua LPPMK  UNISBA Blitar, Waka Polres Blitar Kota Kompol Eutsibeu SH MH, para Kabag dan PJU Polres Blitar Kota, Operator ZI dan SPKT Polres Blitar Kota,  juga hadir pula Instruktur dari perwakilan Bank BCA Blitar dan Instruktur dari SMA Negeri 3 Blitar.

Baca Juga: Satlantas Polres Blitar Kota Lakukan Survei Pengaturan Arus Lalu Lintas

Dalam kegiatan tersebut menghasilkan beberapa pencapaian dalam pelayanan masyarakat disebutkan, untuk melayani masyarakat maka anggota harus dengan Service Excellence, yaitu memanusiakan masyarakat sebagai manusia yang perlu dihargai dengan baik.

Selain itu juga pencapaian dengan tujuan  dengan beberapa item yakni, untuk selalu diingat dan dikenal masyarakat bahwa dalam pelayanan berkesan baik dan ramah serta dihargai, termasuk dengan Pelayanan baik akan mendapatkan apresiasi yang baik dari masyarakat kepada Polisi khususnya Polres Blitar Kota.

Baca Juga: Perang Sarung di Blitar Digagalkan, Belasan Remaja Diamankan

Dalam pelayanan yang baik kepada masyarakat, maka akan merasa dihargai sebagai manusia secara umumnya. Sehingga dengan pelayanan baik kepada masyarakat, maka masyarakat  akan memahaminya dengan baik, dan tak kalah pentingnya, masyarakat akan mendapatkan kenyamanan dalam pelayanan di Kepolisian, serta kebutuhannya dan keperluannya dapat terlayani dengan baik. 

Sehingga  pelayanan merupakan Sebuah paradigma dan komitmen dari instansi untuk memenuhi kebutuhan keinginan, serta harapan pelayanan untuk perubahan.

Baca Juga: Program Curhat Kamtibmas, Polsek Sukorejo Dengarkan Masukan Warga

 

Mengakhiri kegiatan itu Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono bersama Ibu Dr.Denok Wahyudi menandatangani kesepakatan untuk pencapaian Pelayanan kepada  Masyarakat. Les

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU