Polres Blitar Kota Kirim Ribuan Paket Bansos untuk Korban Gempa Cianjur

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 25 Nov 2022 16:15 WIB

Polres Blitar Kota Kirim Ribuan Paket Bansos untuk Korban Gempa Cianjur

i

Polres Blitar Kota mengirimkan bantuan kemanusiaan untuk para korban gempa di Cianjur. SP/Hadi Lestariono

SURABAYAPAGI.COM, Blitar - Untuk bantuan peduli kemanusiaan bencana gempa bumi di Kab Cianjur Jawa Barat, Polres Blitar Kota mengirim ribuan paket bantuan sembako yang diberangkatkan oleh Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono SH S.IK.M.Si di halaman Kantor Polres Blitar Kota pada Jumat (25/11) pagi.

Dalam kesempatan itu AKBP Argowiyono menyampaikan bahwa pengiriman bantuan peduli kemanusiaan merupakan kewajiban kita bersama untuk meringankan saudara saudara kita yang tertimpa musibah bencana alam, kali ini kami dengan donasi seluruh anggota jajaran Polres Blitar Kota melakukan pengiriman bantuan bencana gempa di Cianjur.

Baca Juga: Pasukan Tambahan Dikirim Bantu Penanganan Bencana di Bawean

Baca Juga: Satlantas Polres Blitar Kota Lakukan Survei Pengaturan Arus Lalu Lintas

"Pagi ini kami memberangkatkan bantuan sosial kemanusian kepada saudara saudara kita yang terdampak musibah bencana gempa, semoga pendistribusian ini lancar, dan sedikit bisa membantu meringankan beban saudara saudara kita di wilayah Kab Cianjur," kata AKBP Argowiyono pada wartawan, usai pemberangkatan bantuan kemanusiaan dengan truk dinas Polres Blitar Kota.

Baca Juga: Perang Sarung di Blitar Digagalkan, Belasan Remaja Diamankan

Untuk bantuan peduli kemanusiaan tersebut terdiri dari ratusan paket pakaian anak sekolah dari SD-s/d  SMA, pakaian dewasa dan anak anak, sepatu sekolah dan orang dewasa, selimut 250 paket, termasuk jaket, jilbab, sajadah selain obat obatan, pampers sebanyak puluhan dos, tak ketinggalan ratusan sak beras @3 Kg, tak ketinggalan susu untuk anak anak, sampai ratusan boks makanan siap saji. Les

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU