Polres Blitar Kota Terus Dalami Temuan Kerangka Manusia yang di Cor dalam Kamar

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 23 Nov 2023 16:52 WIB

Polres Blitar Kota Terus Dalami Temuan Kerangka Manusia yang di Cor dalam Kamar

i

Kapolsek Konda Iptu Kartini Suryaningsih mendampingi keluarga Fitrian. SP/Lestariono

SURABAYAPAGI.COM, Blitar - Guna mengungkap kasus penemuan kerangka manusia yang diduga jenazah Ftr, Satreskrim Polres Blitar Kota berkoordinasi dengan Polsek Konda Polres Konawe Polda Sulawesi Tenggara melalui zoom meeting.

Dalam keteranganya, Kapolsek Konda Iptu Kartini Suryaningsih setelah mencari data dan keluarga dari pihak FTR, ternyata benar foto yang dikirim dari Reskrim Polres Blitar Kota, adalah warga yang berasal dari Kecamatan Konda Kab Konawe.

Baca Juga: Diiming Uang Rp 50 Ribu, Remaja Disabilitas Disetubuhi

"Setelah pihak Polsek Konda menyatakan bahwa jasad berupa kerangka itu adalah Fitriana, yang nikah dengan orang Jawa (Blitar) sesuai foto, selain kita sampaikan kronologis temuan kerangka dan saksi saksi termasuk hasil Team Labfor  RS Bhayangkara Kediri, juga pihak Polsèk Konda menghadirkan pihak keluarga Ftr dalam Zoom kemarin," kata Kapolres Blitar Kota AKBP Danang Setyo PS.SH S.IK pada wartawan.

Baca Juga: Remaja di Kediri Ditemukan Tewas Diduga OD

Untuk penyelidikan lebih mendalam atas temuan kerangka perempuan yang akhirnya diketahui identitasnya, Sat Reskrim Polres Blitar Kota terus koordinasi dengan Team Forensik dan team Labfor Polda Jawa Timur, guna memastikan bahwa korban yang sudah menjadi kerangka itu adalah Fitriana warga Desa Bacem Kec. Ponggok Kab.Blitar.

"Kami terus koordinasi dengan Polda, untuk mengungkap peristiwa ini, sehingga jelas dan nyata peristiwa temuan kerangka tersebut, untuk itu segera kita lakukan gelar perkara, dan benar ketika zoom meeting Kapolsek Konda menghadirkan pihak keluarga korban," terang Kasat Reskrim AKP Hendro Untaryo SH saat mendampingi Kapolres Blitar Kota AKBP Danang Setyo Pambudi pada wartawan, Kamis (23/11).

Baca Juga: Kapolres Blitar Kota Kunjungi 9 Kecamatan

Perlu diketahui ditemukan kerangka manusia yang tertanam di lantai yang dicor pada Selasa (21/11) pukul 15.00, setelah pemilik rumah yang membeli dari NS suami Fitri dua bulan lalu melakukan renovasi rumah tersebut, saat renovasi itulah ditemukan kerangka manusia yang ditanam dengan cor coran semèn dalam ruang kamar. Les

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU