Polres Blitar Sidak Prokes di Tempat Wisata

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 23 Mei 2021 17:42 WIB

Polres Blitar Sidak Prokes di Tempat Wisata

i

Kapolres Blitar AKBP Leonard M Sinambela di sela sela kunjunganya di kawasan pantai pada Minggu (23/5) siang. SP/Hadi Lestariono

SURABAYAPAGI.COM, Blitar -Terus menerus Polres Blitar lakukan antisipasi pencegahan angka terkonfirmasi positif Covid -19 di Kab Blitar. Terutama dengan adanya tren padatnya atau kerumunan masyarakat di tempat tempat  wisata saat akhir pekan pasca larangan dibukanya destinasi wisata saat lebaran kemarin.

"Kami sangat sayang kepada warga masyarakat Kab Blitar, untuk pencegahan penyebaran covid-19, apalagi setelah dibukanya destinasi wisata, jangan sampai terlena, tetap lakukan prokes," tegas Kapolres Blitar AKBP Leonard M Sinambela di sela sela kunjunganya di kawasan pantai pada Minggu (23/5) siang.

Baca Juga: Polres Blitar Ungkap 3 Kasus Street Crime, dengan 9 Tersangka

Untuk itu, kapolres Blitar perintahkan penempatan anggotanya bersama dengan TNI serta satgas covid-19, untuk laksanakan giat pendisiplinan prokes dan yustisi. Kegiatan masyarakat pada akhir pekan ini terutama pada aktivitas keramaian di ruang publik, tempat-tempat wisata dan tempat bermain, tempat kuliner, kegiatan hajatan di masyarakat.

Dan polsek  jajaran yang di wilayahnya terdapat destinasi wisata memberikan atensi lebih dengan terus memberikan himbauan kepada pengelola tempat wisata agar membatasi kapasitas pengunjung, serta memberikan himbauan kepada wisatawan agar tetap mematuhi prokes baik dengan kegiatan yustisi maupun himbauan lisan dan pemasangan banner di tempat strategis.

Baca Juga: Pastikan Pelayanan Berjalan Baik saat Libur Lebaran, Pj Wali Kota Mojokerto Sidak Puskesmas dan Rumah Sakit

"Apapun kita tetap melindungi warga untuk kesehatan masyarakat, sehingga terbebas Covid-19 karena pandemi masih belum berakhir," pungkasnya. Les

 

Baca Juga: Libur Lebaran, Pemkot Batu Target 1 Juta Kunjungan Wisatawan

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU