Polres Blitar Sosialisasikan Program Presiden Joko Widodo

Kapolres Blitar di dampingi Wakapolres Blitar memberikan pengarahan kepada seluruh Anggota Bhabinkamtibmas di Blitar terkait program Presiden Jokowi. SP/Les

SURABAYAPAGI, Blitar - Kapolres Blitar, AKBP Ahmad Fanani Eko Prasetya S.IK, memberikan pengarahan kepada seluruh Anggota Bhabinkamtibmas di Blitar. Pengarahan tersebut dalam rangka mensosialisasikan Program Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo tentang program mewujudkan ketangguhan Wilayah Desa dan Pelaksanaan 3T yaitu Tracing, Testing, Treatment.

Bertempat di Gedung Hoegeng Iman Santoso Kantor Polres Blitar, Senin ( 20/07/2020 ) pukul 14.30 WIB

Kapolres Blitar di dampingi Wakapolres Blitar Kompol Himawan Setiawan S.IK dan Kasat Binmas Polres Blitar  mensosialisasikan tentang POP ( Problem Oriented Policing ) dalam aktualisasi giat Bhabinkamtibmas mewujudkan peningkatan partisipasi masyarakat dalam mewujudkan ketangguhan wilayah Desa dan Pelaksanaan 3T (Tracing, Testing, Treatment) sesuai progam Presiden.

Masih menurut Kapolres Blitar AKBP Ahmad Fanani Eko Prasetya ,S.I.K Desa Tangguh yang sudah banyak berdiri akan dapat di wujudkan dengan meningkatnya partipasi masyarakat.

"Jadi masyarakat dapat berpatisipasi dalam pelaksanaan Desa Tangguh, juga pelaksanaan 3T, dalam rangka penaganan Covid – 19 program Presiden, contohnya Tracing ( Penelusuran ) Orang Dalam Pengawasan dan ( PDP ) Pasien Dalam Pengawasan dapat di perketat, seperti para ODP dan PDP mau di isolasi mandiri dan ini merupakan  tugas Bhanbinkamtibmas termasuk juga partisipasi masyarakat,” Pungkas AKBP Ahmad Fanani Eko Prasetya.S.IK. Les