Polres Gresik Gelar Salat Gaib untuk 53 Awak KRI Nanggala 402

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 29 Apr 2021 11:09 WIB

Polres Gresik Gelar Salat Gaib untuk 53 Awak KRI Nanggala 402

i

Salat gaib di Mapolres Gresik dengan imam ustadz Achmad Reza. SP/ M.AIDID

SURABAYAPAGI.com, Gresik - Puluhan personel Polres Gresik melaksanakan salat gaib untuk 53 awak kapal selam KRI Nanggala 402 yang gugur saat bertugas di perairan Bali. Salat digelar di aula Sarja Arya Racana Polres Gresik, Kamis (29/4/2021).

Salat gaib dipimpin Ustadz Achmad Reza diikuti Kapolres AKBP Arief Fitrianto, Wakapolres Kompol Eko Iskandar, PJU dan seluruh personel serta ASN Polres Gresik.

Baca Juga: Polisi Gresik Tangkap Seorang Pelaku Perampokan Sadis yang Bunuh Korbannya

AKBP Arief Fitrianto menyatakan salat gaib ini digelar untuk mendoakan 53 awak kapal selam KRI Nanggala 402 yang gugur saat bertugas.

Baca Juga: JIIPE Peduli Salurkan 2000 Paket Sembako bagi Anak Yatim dan Dhuafa

"Salat gaib ini kami tujukan kepada rekan-rekan kami yang gugur saat menjalankan tugas di perairan Bali," terang Kapolres Gresik.

Pada kesempatan ini juga, Kapolres Gresik beserta seluruh anggotanya mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran, kekuatan dan keikhlasan.

Baca Juga: Korban Gempa di Bawean dan Tuban Terima Bantuan

"Semoga pengabdian dan amal ibadah rekan-rekan kita yang telah gugur diterima disisi Allah SWT dan diberikan tempat terbaik disisiNya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan," pungkasnya. did

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU