Polres Jombang Luncurkan Layanan Online KANDANI

author surabayapagi.com

- Pewarta

Sabtu, 05 Feb 2022 21:52 WIB

Polres Jombang Luncurkan Layanan Online KANDANI

SURABAYAPAGI.COM, Jombang - Polres Jombang, meluncurkan layanan online untuk memudahkan masyarakat mendapatkan informasi pelayanan kepolisian. Aplikasi layanan itu bernama Komunikasi Anda untuk Polri (KANDANI).

Layanan berbasis chating WhatsApp di nomor 081323332022 tersebut beroperasi selama 24 jam. Kasatlantas Polres Jombang, AKP Rudi Purwanto mengungkapkan program KANDANI ini untuk meningkatkan kualitas dan kinerja Polri untuk masyarakat di Kota Santri-julukan Kabupaten Jombang.

Baca Juga: Sembari Telanjang Dada, Puluhan Simpatisan Silat Diarak ke Polres Jombang

Layanan online KANDANI Polres Jombang ini mempermudah masyarakat mendapatkan berbagai informasi terkait kecelakaan lalulintas, tindak kejahatan serta gangguan Kamtibmas di wilayah Jombang."Masyarakat juga bisa mendapatkan informasi SIM, STNK/BPKB. Informasi SKCK, SP2HP, SPKT, pengawalan, patroli maupun keramaian," kata Kasatlantas.

Kasi humas Polres Jombang, Iptu Qoyyum Mahmudi menambahkan dengan adanya aplikasi ini masyarakat dapat berkomunikasi dengan Polres Jombang mengenai segala hal yang berkaitan dengan layanan kepolisian.

Baca Juga: Pecah Ban, Bus Terbakar di Tol Jombang-Mojokerto

Termasuk peristiwa yang terjadi di wilayah Jombang. Program KANDANI merupakan bagian dari upaya Polri untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar lebih cepat dan efisien.

Selain itu juga salah satu program transformasi pelayanan publik dalam mendukung kebijakan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo. Yakni transformasi menuju Polri Presisi, Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi Berkeadilan.

Baca Juga: Rumah Warga Jombang Disatroni Maling saat Mudik

"Untuk mendukung program kebijakan Kapolri menuju Polri yang Presisi, kami membentuk pelayanan berbasis IT (online) yang yang mudah diakses masyarakat," kata mantan Waka Polsek Kabuh Polres Jombang. Qoyyum berpesan agar masyarakat memanfaatkan layanan informasi online tersebut dengan baik dan bijak demi terciptanya Jombang yang aman dan kondusif.arief

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU