Polres Lamongan Salurkan 10 Ton Beras ke Warga Terdampak Covid-19

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 22 Des 2020 17:47 WIB

Polres Lamongan Salurkan 10 Ton Beras ke Warga Terdampak Covid-19

i

Kapolres saat menyerahkan beras secara simbolis kepada ketua HSNI. SP/MUHAJIRIN KASRUN

SURABAYAPAGI.COM, Lamongan - Untuk yang kesekian kalinya Polres Lamongan menyalurkan bantuan sosial berupa beras ke masyarakat yang terdampak Covid-19 yang hingga kini tak kunjung reda malah semakin menjalar. 

Penyaluran 10 ton beras  itu ditandai dengan Apel Pendistribusian beras yang langsung dipimpin Kapolres AKBP Harun, Selasa (22/12/2020) di Halaman Mapolres yang dihadiri Wakapolres Kompol Dies Ferra Ningtias, Pejabat Utama (PJU), perwakilan Kapolsek jajaran, anggota Polsek jajaran, serta perwakilan warga penerima bantuan.

Baca Juga: Kupatan Tanjung Kodok, Lestarikan Tradisi dan Promosi Wisata Lamongan

Harun panggilan akrab Kapolres Lamongan menyebutkan, hingga kini masih banyak warga terdampak Covid-19 dan terdampak cuaca ekstrim. Untuk itu, Polri berupaya untuk meringankan beban masyarakat dengan mendistribusikan beras bantuan dari Mabes Polri.

“Semoga dengan pendistribusian beras dari Mabes Polri ini bisa memberikan manfaat kepada masyarakat,” kata Harun.

Baca Juga: Hari Pertama Masuk, Layanan Publik Lamongan Mulai Beroperasi

Secara simbolis, Kapolres menyerahkan bantuan beras kepada perwakilan penerima. Kemudian dilanjutkan penyerahan kepada Polsek jajaran yang bertugas untuk mendistribusikan kepada masyarakat secara door to door.

Sementara itu, dalam apel itu sedikitnya 2.000 paket beras bantuan dari Mabes Polri tahap IV yang disalurkan ke warga terdampak Covid-19. Rinciannya, wilayah Paciran sebanyak 500 paket, Brondong 500 paket, Turi 64 paket.

Baca Juga: BNPB Salurkan Rp 150 Juta Bantuan untuk Kabupaten Pasuruan

Selanjutnya di Kecamatan Kalitengah (Kalteng) 64 paket, Glagah 64 paket, Karangbinangun 64 paket, Deket 64 paket, Sekaran 64 paket, Maduran 64 paket, Babat 64 paket, Karanggeneng 64 paket, Sukodadi 64 paket, Pucuk 64 paket, Tikung 80 paket, Kota 88 paket,Sugio 64 paket, serta Kedungpring 64 paket. jir

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU