Polres Ngawi Bantu Warga Terdampak Puting Beliung

SURABAYAPAGI.COM, Ngawi - Polres Ngawi gerak cepat membantu korban membersihkan reruntuhan rumah pasca terjadinya angin puting beliung yang melanda Kabupaten Ngawi, Minggu (9/10/2022).

Plt. Kasi Humas Polres Ngawi, Ipda Dian Ambarwati mengatakan, usai hujan deras yang disertai angin kencang, Kapolres Ngawi memerintahkan Kasat Sabhara, AKP Jumianto Nugroho beserta anggotanya untuk membantu warga yang terdampak musibah pada sabtu sore lalu.

"Personel Polres Ngawi bersama personil Polsek, Pos Koramil Pangkur serta relawan dan masyarakat sekitar melaksanakan gotong royong dan kerja bakti pembersihan puing - puing bekas rumah yang roboh akibat terkena angin puting beliung," jelasnya saat dikonfirmasi, Senin (10/10/2022).

Ia menjelaskan, pada peristiwa tersebut, terdapat rumah warga Desa Waruk Tengah, Kecamatan Pangkur, bernama sukir yang cukup parah dan kapolres memberikan bantuan untuk korban tersebut.

"Selain membantu korban membereskan rumahnya, anggota Polres Ngawi juga memberikan bantuan berupa sembako untuk meringankan beban korban," terangnya.