Polres Pasuruan Amankan 4 Pelaku Perundungan

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 03 Mar 2023 18:03 WIB

Polres Pasuruan Amankan 4 Pelaku Perundungan

i

Kasat Reskrim Polres Pasuruan, AKP Farouk Ashadi Haiti. SP/Ris

SURABAYAPAGI.COM, Pasuruan - Polres Pasuruan mengamankan empat orang terduga pelaku perundungan dan kekerasan di Desa Sukoreno, Kecamatan Prigen.

Peristiwa kekerasan tersebut terjadi pada saat jam pulang sekolah tepatnya Kamis, (2/3/2023).

Baca Juga: Personil Polsek Purwosari Pasang Himbauan Mudik Aman 2024

Menurut Kasat Reskrim Polres Pasuruan, AKP Farouk Ashadi Haiti, keempat orang tersebut merupakan teman sebaya. Mereka mengaku sakit hati pada korban lantaran tidak pernah membalas saat diajak berkumpul.

“Semalam kami telah bertemu dengan keluarga dari kedua belah pihak, korban maupun pelaku. Saat ini kami masih melengkapi pemeriksaan untuk proses peradilan anak,” kata Farouk, Jumat (3/3/2023).

Baca Juga: Bermasalah, Bisnis Jasa Pembantu

Farouk menjelaskan baik para pelaku maupun korban sama-sama masih di bawah umur. Empat pelaku sempat terekam kamera saat sedang memukul korban.

Polres Pasuruan sampai saat ini masih terus menyelidiki pelaku kekerasan yang dilakukan. Sedangkan untuk perekam video Farouk masih mendalami kejadian ini.

Baca Juga: Polres Pasuruan Kota Gelar Rapat Lintas Sektoral untuk Persiapan Operasi Ketupat Semeru 2024

“Karena semalam para pelaku sudah merasakan kelelahan, jadi untuk pemeriksaan selanjutnya akan dilakukan hari ini. Pelaku semuanya masih dibawah umur semuanya,” tambahnya.

Korban yang dihajar saat ini kondisinya mengalami beberapa luka di sekujur tubuhnya. Untuk selanjutnya korban akan melakukan visum. ris

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU