Polres Pasuruan Kota Beri Bantuan Tali Asih Tahap II kepada Keluarga Korban Tragedi Kanjuruhan

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 09 Okt 2022 13:25 WIB

Polres Pasuruan Kota Beri Bantuan Tali Asih Tahap II kepada Keluarga Korban Tragedi Kanjuruhan

i

Polres Pasuruan Kota saat memberikan tali asih kepada keluarga korban meninggal akibat tragedi Kanjuruhan.

Baca Juga: Polresta Pasuruan Bongkar Kasus Tindak Pidana Percobaan Pencurian Indomaret

SURABAYAPAGI.COM, Pasuruan - Polri terus berikan bantuan tali asih tahap II kepada keluarga korban meninggal atas tragedi Kanjuruhan yang menewaskan sebanyak 131 orang pada Sabtu (1/10/2022) lalu.
 
Seperti yang dilakukan Polres Pasuruan Kota, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Raden Muhammad Jauhari melalui Waka Polres Kompol Hery Dian Wahono, memberikan tali asih tahap II kepada keluarga korban yakni kepada keluarga korban M. Nizamudin dan Hadi Nata.
 
Selain Wakapolres, hadir juga Kasat Binmas Iptu Hadir, Bhabinkamtibmas, Anggota Polres Pasuruan Kota, Orang tua korban almarhum M. Nizamudin yang diwakili orang tuannya atas nama Sugiyanto (Ayah) dan juga orang tua  korban almarhum Hadi Nata yang diwakili Saeful (ayah).
 
Dalam kesempatan tersebut, KompolHery menyampaikan, bahwa pihaknya atas nama Kapolri dan Kapolres Pasuruan Kota  dan jajaran  mengucapkan bela sungkawa yang sedalam dalamnya atas meninggalnya saudara almarhum Hadi Nata dan Almarhum M. Nizamudin.
 
"Mudah mudahan diampuni dosa-dosanya dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan, ini semua sudah suratan takdir dari Allah," kata Kompol Hery.
 
Lebih jauh dijelaskan, pemberian tali asih ini amanat dari Bapak Kapolri sebagai ucapan bela sungkawa dan ia berharap mudah-mudahan pemberian tali asih tersebut dapat bermanfaat.
 
"Bahwa kegiatan pemberian Tali Asih Tahap II dari Bapak Kapolri, yang dilaksanakan Polres Pasuruan Kota merupakan salah satu bentuk kepedulian pimpinan polri, ikut berbelah sungkawa atas terjadinya tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang," tambahnya.
 
Sementara itu kedua orang tua korban meninggal yang mendapatkan bantuan tali asih tahap II mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolri atas bantuan yang diberikan kepada pihak keluarga. ari

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU