Polresta Mojokerto bersama Mahasiswa Gelar Sholat Ghoib dan Doa Bersama untuk Korban Kanjuruhan

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 13 Okt 2022 12:26 WIB

Polresta Mojokerto bersama Mahasiswa Gelar Sholat Ghoib dan Doa Bersama untuk Korban Kanjuruhan

i

Jajaran Polresta Mojokerto dan Mahasiswa kelompok PMII saat menggelar sholat ghoib dan doa bersama di Masjid Darul Muttaqin, Mojokerto, Rabu (12/10/2022). SP/Ariandi.

Baca Juga: Polres Mojokerto Kota Launching Bus SIM Keliling

SURABAYAPAGI.COM, Mojokerto - Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria, S.H., S.I.K., M.T bersama elemen Mahasiswa dari kelompok PMII menggelar Sholat Ghoib dan Doa Bersama untuk korban tragedi Kanjuruhan di Masjid Darul Muttaqin sebagai wujud empati dan duka cita.
 
Pelaksanaan tersebut juga diikuti Wakapolresta Mojokerto, para Pejabat Utama (PJU), Aparatur Sipil Negara (ASN), anggota Polresta Mojokerto, mahasiswa-mahasiwi dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Mojokerto Kota Ny. Angga Wiwit Adisatria beserta anggota Bhayangkari.
 
Rangkaian pelaksanaan sholat gaib dan doa bersama yang dipimpin KH Suud Amin S.Pd.I., M.Pd.I., untuk korban tragedi Kanjuruhan itu disisipkan dalam rangkaian peringatan Maulid Nabi yang bertema “Dengan Aktualisasi Keteladanan Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW Kita Wujudkan Polri yang Presisi".
 
 
Dalam sambutannya, Kapolresta Mojokerto menyampaikan bahwa kondisi saat ini masih dengan suasana duka dari keluarga tragedi Kanjuruhan dan Polri berusaha mengusut tuntas atas kejadian tersebut. 
 
“Bersama Mahasiswa dari PMII Mojokerto, kita menggelar Sholat Ghoib dan doa bersama anggota untuk korban tragedi kanjuruhan (1 Oktober 2022) di Malang,” ucap AKBP Wiwit, Rabu (12/10/22).
 
Sementara itu, Ketua PMII Akhmad Rofi’i memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kapolresta Mojokerto dan jajarannya karena senantiasa berusaha mewujudkan Polri yang presisi dengan selalu mengayomi dan melayani masyarakat dengan baik. 
 
Selain itu, Rofi’i juga berharap agar Polri terus memberikan perubahan yang lebih baik.
 
“Kami ucapkan terima kasih kepada Kapolresta Mojokerto beserta jajaran yang hari ini bersama kami menggelar Sholat dan Doa bersama untuk korban Tragedi kanjuruhan dan saya yakin ini adalah oknum, sehingga Polri yang selalu disalahkan, dimana Polri selalu berusaha menjalankan tugasnya dengan baik untuk mencapai Polri yang Presisi,” pungkasnya. ari

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU