Polresta Pasuruan Gelar Forum Silaturahmi Kamtibmas

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 01 Des 2020 16:50 WIB

Polresta Pasuruan Gelar Forum Silaturahmi Kamtibmas

i

Forum Silaturahmi Kamtibmas yang diselenggarakan di Valencia Resto, Selasa (01/12). 

 

SURABAYAPAGI.COM, Pasuruan - Polres Pasuruan Kota Pasuruan pada  Selasa ( 01/12/2020) menyelenggarakan Forum Silaturahmi Kamtibmas dengan tema “Membangun Sinergitas Polri Bersama Forkopimda, Tokoh Agama, dan Organisasi Masyarakat Guna Bersama-sama Menjaga Keutuhan dan Kedaulatan NKRI”. 

Baca Juga: Satlantas Polres Pasuruan Kota Gelar Program Terbaru

Kegiatan ini diselenggarakan di Valencia Resto Kota Pasuruan serta dihadiri oleh Plt. Asisten I Kabupaten Pasuruan, Plt. Asisten III Kota Pasuruan, Perwakilan Dandim 0819, Perwakilan Kemenag Kota Pasuruan, Perwakilan Kesbangpol Kota dan Kabupaten Pasuruan, Ketua PCNU Kota Pasuruan dan Ketua PCNU Kabupaten Pasuruan, Wakil Ketua MUI Kota Pasuruan, Ketua MUI Kabupaten Pasuruan dan serta organisasi masyarakat di wilayah Kota dan Kabupaten Pasuruan. 

Pada kesempatan ini, Kapolres Pasuruan Kota AKBP. ARMAN, S.I.K., M.Si menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk bersama-sama menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI. 

Mengingat, situasi akhir-akhir ini sedikit memanas yang seharusnya di masa pandemi ini  harus bersabar. Pada kesempatan ini Kapolresta menceritakan isu-isu terkini, misal saja terkait lafadz adzan yang berbeda. 

Baca Juga: Polresta Pasuruan Gelar Vaksinasi untuk Pelajar

Untuk itu, agenda ini agar menjadi wadah dalam membahas isu-isu nasional yang ada yang dapat mengganggu ketenangan Kota dan Kabupaten Pasuruan.

 

Baca Juga: Jalin Sinergitas Ulama dan Umaro, Kapolres Magetan Silaturahmi dengan KH. Hunaini (Mbah Unen) Pengasuh Ponpes Salafiyah Handurusiyyah Parang

Dalam akhir sambutannya Kapolresta berharap terkait Pilkada yang semakin dekat. Agar semua pihak dapat mendinginkan suasana dan situasi. Tidak mudah terprovokasi dan bersama-sama menjaga kondusifitas di Kota Pasuruan, selanjutnya acara dilanjutkan dengan dialog.

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU