Polresta Sidoarjo Beri Kejutan Brigif 2 Marinir

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 15 Nov 2021 11:40 WIB

Polresta Sidoarjo Beri Kejutan Brigif 2 Marinir

SURABAYAPAGI,Sidoarjo  - Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, didampingi Waka Polresta Sidoarjo AKBP  dan pejabat utama, Senin (15/11/2021) pagi, memberikan kejutan Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung dan staf.

Kejutan dari Kapolresta Sidoarjo adalah berupa kue tart dan tumpeng, dalam rangka ulang tahun ke-76 Korps Marinir.  Mendapatkan kejutan dari Kapolresta Sidoarjo beserta staf, Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung mengaku kaget dan tak menyangka kalau ada kejutan semacam ini.

Baca Juga: Korupsi APBDesa, Mantan Kades Ngaban Ditahan Polisi

“Terima kasih atas kejutan dari Pak Kapolresta Sidoarjo di hari ulang tahun Korps Marinir ke-76. Ini merupakan bukti kuatnya soliditas dan sinergitas TNI-Polri, khususnya dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah kita,” jelasnya.

Baca Juga: Sebanyak 1.156 Napi Lapas Sidoarjo Disuntik Vaksin Covid-19

WhatsApp_Image_2021-11-15_at_11.38.24WhatsApp_Image_2021-11-15_at_11.38.24

Sementara Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, pada HUT ke-76 Korps Marinir berharap Marinir semakin maju, dicintai rakyat dan solid bersinergi bersama Polri. 

Baca Juga: Polresta Sidoarjo Terus Masifkan Vaksinasi Pasar Tradisional

“Mari bersama-sama kuatkan sinergitas untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Sidoarjo. TNI-Polri solid untuk NKRI,” ujarnya.hr

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU