Polresta Sidoarjo Gelar Layanan Pengobatan Gratis dan Pembagian Sembako di Kawasan Padat Penduduk

Pemberian paket sembako oleh Polresta Sidoarjo kepada warga Waru Sidoarjo, Sabtu (1/10/2022). SP/Ariandi.

SURABAYAPAGI.COM, Sidoarjo - Polresta Sidoarjo menggelar pengobatan gratis dan pembagian bantuan sosial paket sembako di perkampungan padat penduduk sekitar Terminal Bungurasih, Waru, Sidoarjo, Sabtu (1/10/2022).

Berdasarkan pantauan Harian Surabaya Pagi, sasaran dari kegiatan sosial yang dihadiri Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro dan pejabat utama ini adalah masyarakat yangkurang mampu untuk melakukan tes kesehatan dan berdomisili jauh dari puskesmas.

“Pengobatan gratis dan pembagian paket sembako ini sebagai wujud kepedulian Polri pada masyarakat, seperti di wilayah perkampungan yang terkendala pemeriksaan kesehatan dan terdampak kenaikan harga BBM,” kata Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Tim medis Polresta Sidoarjo mendatangi perkampungan padat penduduk di Waru, Sidoarjo untuk memberikan layanan sosial pengobatan gratis. Apalagi saat ini cuaca tengah tidak menentu sehingga masyarakat harus lebih mengkontrol kesehatannya.

Dalam kesempatan ini, pihak Polresta Sidoarjo juga membagikan bantuan sosial paket sembako kepada warga kurang mampu, pengendara ojek online, sopir angkutan umum, tukang becak, pedagang dan lainnya. ari