Polresta Sidoarjo Gelar Operasi Keselamatan Semeru 2021

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 12 Apr 2021 12:07 WIB

Polresta Sidoarjo Gelar Operasi Keselamatan Semeru 2021

i

Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Semeru 2021, di Mapolresta Sidoarjo, Senin (12/4/2021), yang dipimpin Kabag Ops Polresta Sidoarjo Kompol Trie Sisbiantoro.SP/ SUGENG PURNOMO

SURABAYAPAGI, Sidoarjo - Peduli keselamatan berkendara masyarakat dan mencegah terjadinya lonjakan Covid-19, selama dua pekan kedepan Polresta Sidoarjo menggelar Operasi Keselamatan Semeru 2021.

Dimulainya gelar operasi ini, dilakukan dengan Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Semeru 2021, di Mapolresta Sidoarjo, Senin (12/4/2021), yang dipimpin Kabag Ops Polresta Sidoarjo Kompol Trie Sisbiantoro.

Baca Juga: Ratusan Warga Desa Kedinding Sidoarjo Terima Bansos Beras

Dihadapan personel gabungan dalam Operasi Keselamatan Semeru 2019 yang melibatkan Polri, TNI, dan Dishub, Kabag Ops Polresta Sidoarjo membacakan sambutan Kapolda Jawa Timur. 

"Operasi Keselamatan Semeru 2021, digelar guna mewujudkan Kamseltibcar Lantas jelang Bulan Ramadhan dan Idul Fitri, serta di tengah situasi pandemi diharapkan dapat mengedukasi masyarakat pentingnya disiplin protokol kesehatan," paparnya.

Baca Juga: Pemkab Sidoarjo Bangun Drainase Sepanjang 1 KM di Ruas Jalan Beton Geluran – Suko 

Sehingga sasaran dari operasi ini, selain masyarakat yang tidak disiplin dalam berlalu lintas, juga masyarakat yang belum memahami tentang larangan mudik lebaran 2021 serta masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Dengan mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif, disertai penegakan hukum secara selektif prioritas. Para personel gabungan yang terlibat dalam pelaksanaan Operasi Keselamatan Semeru 2021 dapat melaksanakan dengan baik.

Baca Juga: Demo Tuntut KPK Putuskan Status Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor

"Apabila masyarakat mampu kita edukasi dengan benar, maka kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan berkendara dapat meningkat. Serta laju penyebaran Covid-19 dapat teratasi di wilayah kita," pungkas Kabag Ops Polresta Sidoarjo Kompol Trie Sisbiantoro. sg

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU