Polrestabes Surabaya Gelar Baksos Bagi Masker

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 22 Sep 2020 15:19 WIB

Polrestabes Surabaya Gelar Baksos Bagi Masker

i

Anggota dari kepolisian Polrestabes Surabaya membagikan masker kepada para pengguna jalan. SP/septyan

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Dalam rangka puncak Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polrestabes Surabaya menggelar bakti sosial berupa pembagian masker dan sembako.

Giat pembagian masker dan sembako dilaksanakan di Jalan Pahlawan dan Jalan Semarang Surabaya, pada Selasa (22/9/2020) pagi, dengan sasaran pengendara sepeda motor dan becak.

Baca Juga: Pemkot Surabaya Bagikan 6 Ribu Paket Sembako Serentak di 31 Kecamatan

Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol Latief Usman menjelaskan, di puncak Hari Lalu Lintas pada Selasa (22/09/2020) ini, dari awal program Jatim Bermasker membagikan 2,200.000 juta masker dan ratusan sembako.

Ia berharap, melalui kegiatan Jatim Bermasker ini kami berharap masyarakat Jawa Timur bisa mencegah penyebaran Covid-19.

“Masyarakat harus tahu betapa pentingnya memakai masker pada saat keluar rumah, guna mengurangi dan mengantisipasi penyebaran Covid-19,” kata Kombes Pol Latief.

Baca Juga: Polda Jatim SP3 Kasus Penipuan Investasi, Ibu di Surabaya Kecewa Tak Dapat Keadilan

Secara serentak HUT Lalu Lintas pada hari ini, dari jajaran Satlantas seluruh Jawa Timur dari awal hingga sekarang sudah membagikan 2.200.000 masker.

“Kami berharap, dari awal hingga saat ini tepatnya pada 22 September 2020, pukul 09.00 WIB pagi, diharapkan masyarakat Jawa Timur sudah wajib bermasker dan masker menjadi gaya hidup,” pungkas Latief.

Sementara Kasatlantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Candra menambahkan, saat ini jajarannya telah melakukan kegiatan Masker secara serentak sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat.

Baca Juga: 17.988 Personel Gabungan Diterjunkan Antisipasi Arus Mudik Lebaran

"Kami berharap dengan menggunakan masker, masyarakat Surabaya terhindar akan tertularnya virus sehingga tidak mengganggu aktivitas," terangnya.

"Selain tetap menggunakan perlengkapan dalam berkendara, saya himbau masyarakat juga turut membantu pemerintah dalam memutus rantai pademi Covid-19, dengan menggunakan masker," tutup Teddy. Tyn

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU