Polsek Talun Bagikan Paket Sembako di 7 Titik Guna Membantu Ringankan Beban Terdampak Kenaikan BBM

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 15 Sep 2022 16:21 WIB

Polsek Talun Bagikan Paket Sembako di 7 Titik Guna Membantu Ringankan Beban Terdampak Kenaikan BBM

i

Kapolsek Talun AKP Imam Subechi berikan bantuan sembako. SP/Hadi Lestariono

SURABAYAPAGI.COM, Blitar - Bantuan paket sembako dari Polres Blitar untuk di wilayah hukum Polres Blitar terus digulirkan, kali ini Polsek Talun membagikan puluhan bantuan paket sembako di tujuh titik tempat yang akan dibagikan.

Menurut Kapolsek Talun Imam Subechi SH pembagian sembako dibagikan para penerima yang sesuai kriteria yang berhak menerimanya dan dilakukan pada tujuh titik penerimaan.

Baca Juga: Puluhan Sopir Angkot dan Bus di Terminal Kesamben Dites Urine

"Sesuai program dari Pak Kapolres Blitar, guna membantu saudara kita yang terdampak kenaikan BBM dalam arahannya, apapun bentuk bantuan berupa sembako ini akan sedikit membantu beban saudara saudara kita yang membutuhkan," terang AKP Imam Subechi.

 

Kegiatan pembagian sembako yang diikuti oleh Camat Talun Endro Riyadi, Kasi Pol PP Kec Talun dan 3 anggotanya juga anggota Koramil tak ketinggalan 8 anggota Polsek Talun.

Baca Juga: Polres Blitar Ungkap 3 Kasus Street Crime, dengan 9 Tersangka

Pembagian yang diawali pukul 09.00 dari Polsek Talun yang didahului bacaan doa sebelum aksi bagi bagi sembako, Kapolsek Talun dan rombongan menuju di simpang 3 Kanigaran Kelurahan Bajang, kepada 4 sopir angkot tak ketinggalan beberapa tukang ojek dan ojol di simpang 5 Talun.

"Jadi kita bagikan sembako kita sampaikan tentang keselamatan dalam aktivitasnya, termasuk wawasan mengenai Kamtibmas karena mereka bersentuhan langsung dengan lingkungan mereka," kata AKP Imam Subechi.

Baca Juga: Saat Ditinggal Shalat Tarawih, Sapi Warga Blitar Dicuri, Korban Rugi Rp 15 Juta

Setelah pembagian sembako di persimpangan jalan dilanjutkan membagikan kepada 3 orang relawan penjaga perlintasan KA tanpa palang pintu di Lingkungan Sumberejo Kel Talun dan di desa Pasirharjo, perlintasan kereta api di Desa Kendalrejo, pembagian sembako di akhiri kepada satpam sekolah DMPN Talun dan satpam MTSN 2 di desa Jeblok Kec Talun.

"Kami sangat apresiasi kepada Bapak Kapolres Blitar atas Prakarsa membantu warga masyarakat berupa sembako yang diusung melalui Polsek Polsek, seperti pagi ini yang dilakukan oleh Polsek Talun, semoga membawa berkah dan bantuan sembako ini juga sedikit membantu kebutuhan yang menerima," ungkap Camat Talun Endro Riyadi S.Sos. Les

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU