Pose Menggoda Diatas Ranjang

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 12 Jul 2020 21:52 WIB

Pose Menggoda Diatas Ranjang

i

Salah satu pose seksi Amanda dari tiga foto yang dipublikasikan di media sosialnya, Minggu (12/7/2020). Foto: SP/IG amandamanopo

 

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Belakangan ini nama Amanda Manopo kerap jadi perbincangan. Namanya disebut-sebut miliki hubungan dengan Billy Syahputra. Padahal sebelumnya, Amanda memiliki hubungan spesial dengan Christ Laurent. Sayangnya, hubungan Amanda Manopo dan Christ Laurent kandas ditengah jalan.

Baca Juga: Terima Endorsement Judi Slot Rp 90 Juta, Lolly: Di Inggris Legal, Posisi Butuh Uang

Amanda Manopo mengakui kalau hubungan asmaranya dengan Christ Laurent sudah berakhir di awal tahun 2020, setelah mereka berpacaran hampir tiga tahun lamanya. Padahal, beredar kabar kalau Amanda dan Christ berencana akan melanjutkan jalinan asmaranya ke jenjang pernikahan.

Namun, setelah lepas dari Christ Laurent, kini Amanda membuat heboh. Di akun media sosialnya, Amanda berpose seksi di atas ranjang. Aktris kelahiran 1999 ini, memposting tiga foto. Ketiganya menggunakan pakaian tidur seksi berbahan satin, yang memperlihatkan lekuk tubuhnya.  Bahkan, di satu foto, Amanda terlihat rebahan di atas kasur. Sementara di foto lainnya, ia berpose setengah berdiri dengan satu tangan memegang paha.

Baca Juga: Heboh, Livy Renata Diduga Beli Mobil Mewah Pakai Uang Donasi, Begini Klarifikasinya

Amanda Manopo hanya menuliskan satu kalimat singkat, di foto ini. "I'm yours," tulis Amanda sebagai caption foto, di Instagram pada Minggu (12/7/2020). Amanda pun mengisyaratkan kode kalau dirinya milik seseorang.

Kira-kira kode untuk siapa, sih? Unggahan Amanda itu tentu saja langsung mendapat banyak respons dari netizen. Tak hanya memuji penampilan Amanda dalam foto, netizen juga menyeret nama Billy Syahputra.

Baca Juga: Viral, Kontroversi Ria Ricis Dituding Pro Zionis dan Nistakan Agama Gegara Film ‘Kiblat'

Meski begitu, beberapa waktu lalu Amanda menegaskan bahwa ia dan Billy hanya sebatas teman. Sementara itu, Billy mengaku senang bisa tampil dalam satu acara dengan Amanda. Ia bahkan memuji kinerja baik yang dilakukan Amanda di lokasi syuting. Namun nampaknya adik mendiang Olga Syahputra tersebut mulai serius dengan Amanda. Belum lama ini terungkap Billy sudah menyiapkan rumah untuk hidup bersama Amanda.

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU