Positif Covid-19 di Kabupaten Mojokerto Nambah Terus Jadi 124

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 21 Jun 2020 11:29 WIB

Positif Covid-19 di Kabupaten Mojokerto Nambah Terus Jadi 124

i

Peta Covid-19 Kabupaten Mojokerto yang terus bertambah. SP/Dwy Agus Susanti

SURABAYAPAGI.com, Mojokerto - Jumlah kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Mojokerto masih terus bertambah. Data ter-update per 20 Juni 2020, kasus positif Covid-19 di Kabupaten Mojokerto menjadi 124 kasus karena ada tambahan 8 kasus. 

Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Mojokerto, Ardi Sepdianto mengatakan, tambahan 8 orang tersebut masing-masing tiga orang dari Kecamatan Jetis, dua orang dari Kecamatan Mojoanyar, satu orang dari Kecamatan Trowulan, satu orang dari Kecamatan Sooko dan satu orang dari Kecamatan Gedeg. 

Baca Juga: Tinjau Banjir Kota Mojokerto, Pj Gubernur Jatim Bantu Logistik dan Pompa Air

Pasien ke 117, yakni seorang perempuan berinisial AD usia 42 tahun asal Desa Mojoranu, Kecamatan Sooko. Pasien ini tercatat sebagai OTG yang hasil rapid testnya pada 17 Juni lalu reaktif. "Hasil uji swab pasien baru keluar hari ini bahwa pasien positif Covid-19, saat ini pasien menjalani isolasi mandiri," ungkapnya. 

Pasien ke 118, yakni seorang laki-laki berinisial MR usia 37 tahun asal Desa Canggu, Kecamatan Jetis. Pasien ini tercatat sebagai OTG yang hasil rapid testnya pada 17 Juni lalu reaktif. "Hasil uji swab pasien baru keluar hari ini bahwa pasien positif Covid-19, saat ini pasien menjalani isolasi," kata Ardi. 

Pasien ke 119, yakni seorang perempuan berinisial ER usia 47 tahun asal Desa Jabon, Kecamatan Mojoanyar. Pasien ini tercatat sebagai OTG yang hasil rapid testnya pada 17 Juni lalu reaktif. "Hasil uji swab pasien baru keluar hari ini bahwa pasien positif Covid-19, saat ini pasien menjalani isolasi mandiri," imbuhnya. 

Pasien ke 120, yakni seorang perempuan berinisial ND usia 35 tahun asal Desa Sawo, Kecamatan Jetis. Pasien ini tercatat sebagai OTG yang hasil rapid testnya pada 17 Juni lalu reaktif. "Hasil uji swab pasien baru keluar hari ini bahwa pasien positif Covid-19, saat ini pasien menjalani isolasi mandiri," terangnya. 

Baca Juga: Banjir Rendam Empat Kelurahan, 4503 Warga Kota Mojokerto Terdampak

Pasien ke 121, yakni seorang laki-laki berinisial J usia 46 tahun asal Desa Domas, Kecamatan Trowulan. Pasien ini tercatat sebagai PDP yang hasil rapid testnya pada 7 Juni lalu reaktif dengan gejala batuk, pilek dan sesak nafas. "Hasil uji swab pasien baru keluar hari ini bahwa pasien positif Covid-19, saat ini pasien menjalani perawatan," bebernya. 

Pasien ke 122, yakni seorang laki-laki berinisial MR usia 54 tahun asal Desa Sumberjati, Kecamatan Mojoanyar. Pasien ini tercatat sebagai PDP yang hasil rapid testnya pada 7 Juni lalu reaktif dengan gejala batuk, pilek dan sesak nafas. "Hasil uji swab pasien baru keluar hari ini bahwa pasien positif Covid-19, saat ini pasien menjalani perawatan," katanya. 

Pasien ke 123, yakni seorang perempuan berinisial TW usia 24 tahun asal Desa Canggu, Kecamatan Jetis. Pasien ini tercatat sebagai OTG yang hasil rapid testnya pada 7 Juni lalu reaktif. "Hasil uji swab pasien baru keluar hari ini bahwa pasien positif Covid-19, saat ini pasien menjalani isolasi mandiri," tambahnya. 

Baca Juga: Banjir di Kelurahan Meri Terparah Sejak 5 Tahun Terakhir, Bantuan Mulai Datang, Banjir Mulai Surut

Pasien ke 124, yakni seorang laki-laki berinisial W usia 44 tahun asal Desa Kemantren, Kecamatan Gedeg. Pasien ini tercatat sebagai OTG yang hasil rapid testnya pada 7 Juni lalu reaktif. "Hasil uji swab pasien baru keluar hari ini bahwa pasien positif Covid-19, saat ini pasien menjalani isolasi mandiri," pungkasnya. 

Untuk diketahui, data ter-update Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Mojokerto per 20 Juni 2020 total ada 124 kasus terkonfirmasi positif Covid-19. Dengan rincian 100 pasien masih dalam perawatan, 17 pasien telah dinyatakan sembuh dari Covid-19 dan 7 pasien meninggal dunia.  dwy1

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU