Prabowo : Kader Gerindra Jatim Harus Bantu Masyarakat Terdampak Covid

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 07 Sep 2021 19:07 WIB

Prabowo : Kader Gerindra Jatim Harus Bantu Masyarakat Terdampak Covid

i

Ketum Gerindra Prabowo Subianto menyapa Anwar Sadad Ketua Gerindra Jatim disela kunjungan di Surabaya, kemarin. SP/Riko Abdiono

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Kader Gerindra di Jawa Timur diminta untuk turun kebawah membantu masyarakat saat pandemi Covid 19.

Pesan itu disampaikan oleh Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto saat kunjungan kerja ke Jawa Timur.

Baca Juga: Gibran Absen di Otoda 2024 Surabaya, Mendagri Tito Bocorkan Alasannya

"Instruksi dari Ketua Umum, tentu akan dilaksanakan oleh kader hingga tingkat rating terbawah," kata ketua DPD Gerindra Jatim Anwar Sadad pada Rabu (8/9).

Dia mengatakan, Prabowo berharap kader Gerindra Jatim bisa memberikan keteduhan, karena situasi masyarakat sedang panik akibat menghadapi pandemi Covid 19.

Mulai saat ini, kader Gerindra harus bekerja keras guna meringankan beban masyarakat.

"Pak Prabowo memiliki harapan besar terhadap kader di Jatim. Beliau meminta para kader bekerja keras meyakinkan rakyat Jatim, memenangkan hati rakyat Jatim," kata Sadad.

Baca Juga: SK Kwarda Jatim Terbit, Semangat Baru Bagi Pramuka Jawa Timur

Dari infoemasi yang dihimpun, beberapa pengurus DPD Partai Gerindra Jatim nampak dalam rombongan menjemput Prabowo, di antaranya Anwar Sadad, Ketua DPD, Kharisma Febriansyah, Sekretaris DPD, Muhamamd Fawait dan Abdul Halim.

Menurut Anwar Sadad, pesan dari Ketua Umum Partai Gerindra tersebut adalah perintah yang harus dilaksanakan seluruh kader di semua lini.

Dalam pertemuan singkat tersebut, Prabowo juga berpesan agar para kader menjaga kekompakan.

Baca Juga: Hari Kamis, Presiden Jokowi Dijadwalkan ke Surabaya

"Menteri Pertahanan RI tersebut menitipkan salam untuk tokoh masyarakat, khususnya para alim ulama, memohon doa untuk keselamatan bangsa ini," pungkasnya. rko

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU