Presiden Jokowi dan Iriana ke Bioskop, Tampil Sederhana Dipuji Warganet

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 30 Mei 2023 14:41 WIB

Presiden Jokowi dan Iriana ke Bioskop, Tampil Sederhana Dipuji Warganet

i

Momen Presiden Joko Widodo ke salah satu bioskop di Botani Square, Bogor terlihat ramah dan tampil sederhana. SP/ JKT

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Baru-baru ini tengah viral beredarnya video pendek yang menunjukkan momen Presiden Jokowi menonton film di bioskop bersama Ibu Iriana dan beberapa ajudannya. Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @jujujujujuuuuuu pada Senin (29/05/2023).

Mantan Wali Kota Solo itu tampak bergaya santai dengan memakai kaus berlapiskan jaket serta celana panjang hitam. Di belakang Presiden Jokowi juga terlihat beberapa orang berbadan tegap yang diduga adalah Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres).

Baca Juga: Jokowi Uber China Rampungkan Kereta Cepat Jakarta-Surabaya

Diketahui, Presiden Jokowi dan Iriana terlihat menyaksikan film Fast X di salah satu bioskop di Botani Square, Bogor. Foto momen tersebut langsung membuat banyak warganet berkomentar. Mereka sangat salut dengan Jokowi dan Iriana yang tidak memilih untuk menyewa satu studio.

Jokowi dan Iriana juga terlihat membeli beberapa cemilan sebelum masuk ke dalam bioskop. Jokowi juga tampak menggenggam segelas minuman. 

Baca Juga: Santer Dikabarkan Pengangguran, Ferry Irawan Pamer Pekerjaan Baru dan Ikut Pilkada

"Koq pak jokowi gak bikin story foto tiket masuknya , distory WA juga gak muncul, aoa aku diskip ya?" jelas akun gdtre****, Selasa (30/05/2023).

"bioskop xxi biasa ya...gila ini presiden membumi banget..kalau yg lain mungkin milih nonton di private theatre atau bahkan bioskop mahal khusus orang kaya," tutur akun hdtre****.

"Keren emg pakpres ini," tutur akun dytrer****.

Baca Juga: Nama Ayu Dewi Dituding Jadi MC Berinisial A di Kasus Korupsi yang Seret Harvey Moeis

"Ini presiden tiada tara deh ndak cm cerdas, pinter, gaul, keren... paket lengkap pokoknya, sehat terus presidenku dan ibuk GBU," terang akun lainnya.

Jokowi juga terlihat sempat tertawa dan berbincang dengan beberapa orang yang menyapanya di dalam studio. dsy/dc/lb

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU