Pria Berompi Jukir Mengambang di Sungai Kalimas

Petugas mengevakuasi jenazah pria di sungai Kalimas, Minggu (10/5) pagi.

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya – Warga di sekitar pintu air Kayoon di sisi utara mendadak gempar dengan penemuan sesosok mayat pria yang ditemukan mengapung, Minggu (10/5) pagi.

Kapolsek Gubeng Kompol Naufil Hartono membenarkan penemuan mayat yang mengapung di sungai Kalimas itu.

“Iya benar ada penemuan jenazah di sungai pagi tadi,” kata Naufil, Minggu (10/5).

Dari informasi yang didapat dilapangan, jasad pria yang tewas mengapung tersebut diketahui bernama Badrun (62) warga Jalan Kertopaten 3/2 RT/RW 03/08, Kelurahan Simolawang, Kecamatan Simokerto, Kota Surabaya. Saat ditemukan, jenazah menggunakan rompi juru parkir.

Jasad tersebut ditemukan pertama kali oleh tukang sampah dan kemudian melapor kepada petugas BPB Linmas dan Dinas Pemada Kebakaran.

"Jadi yang melihat dahulu tukang sampah lalu petugas BPB Linmas dan Dinas Pemadam Kebakaran meminggirkan jenazah itu menggunakan tali," ujar Naufil.

Mayat tersebut kini telah dibawa ke RSU dr Soetomo, surabaya untuk di identifikasi.

"Menurut keterangan warga sekitar bahwa melihat jenazah mengapung di seputaran pintu air Kayoon, warga yang mengetahui langsung melaporkan ke Polsek Gubeng. Langsung kita evakuasi bersama Linmas, Damkar, dan sekarang mayat sudah dibawa ke RSU dr Soetomo Surabaya pakai ambulans Dinsos," pungkasnya.