Produk Body Charger Dipamerkan di Taiwan Excellence Week 2022

Suasana Taiwan Excellence Week 2022, Produk Body Charger Tipe GB7009.

SURABAYA PAGI, Surabaya- Acara dengan tajuk Taiwan Excellence Week 2022, Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) ini menonjolkan produk sport, leisure, dan household. Bukan hanya produk biasa, 22 perusahaan yang ditampilkan ini telah mendapatkan penghargaan Taiwan Excellence.

Acara yang diadakan mulai tanggal 30 Juni 2022 hingga 3 Juli 2022 ini diketahui menggunakan konsep online-merge-offline (OMO). Tidak hanya itu saja, pameran yang diadakan di Tunjungan Plaza 6 ini dihadiri oleh Director General TETO Surabaya, Benson Lin, dan beberapa brand representative produk-produk Taiwan yang sudah diseleksi.

Salah satu produknya yaitu, Body Charger yang dikembangkan oleh Gee Ho diperjualkan dari Februari tahun 2019. Produk yang ditawarkan memang dikhususkan untuk fisioterapi, penyandang disabilitas, orang dewasa, dan lanjut usia.

Target marketing yang ditujukan dari produk ini adalah rumah sakit, gym, dan juga tempat terapi contohnya seperti Hermina Corporate. Range harga yang digunakan produk ini sekitar 169 juta. Namun, setiap rumah sakit memiliki range harganya masing-masing menyesuaikan kebutuhannya.

"Produk yang ditonjolkan berupa GB7009, karena adanya cara kerja statik yang memanfaatkan otak kanan dan otak kiri," ucap Ilham, selaku marketing manager.

"Kalau untuk penyandang disabilitas, kursinya juga bisa dicopot biar bisa langsung dari kursi rodanya, ditambah lagi ada fitur smart console yang membantu para pemakai agar menyesuaikan levelnya," lanjutnya.aks