Program CSR Ayola Sunrise Mojokerto dan Santunan Panti Asuhan

Pembagian paket sembako dan santunan bagi yatim piatu Yayasan Al-Ikhlas Mojokerto. SP/Dwy AS

SURABAYAPAGI.com, Mojokerto - Bersamaan dengan datangnya Bulan Suci Ramadhan,  Ayola Sunrise Mojokerto kembali memberikan kontribusi positif kepada masyarakat dengan menggelar rangkaian kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) secara berkelanjutan.

Kegiatan CSR kali ini berupa pembagian paket sembako dan santunan bagi yatim piatu Yayasan Al-Ikhlas Mojokerto. Kegiatan CSR pembagian sembako ini merupakan aktifitas positif dalam rangka mengurangi dampak penyebaran pandemic COVID-19 maupun dampak sosial ekonomi yang ditimbulkannya.

Sebelumnya sister company Mall Sunrise ini juga menggelar kegiatan sosial donor darah dan seminar tentang bahaya kanker serviks bagi wanita.

General Manager Ayola Sunrise Mojokerto, M. Toha mengatakan bahwa kegiatan CSR pembagian paket sembako dan santunan ini merupakan kegiatan lanjutan dari program CSR Ayola Sunrise Mojokerto yang ditujukan untuk membantu mengurangi dampak sosial ekonomi pandemi Covid-19 khususnya bagi masyarakat yang membutuhkan.

"Pelaksanaan kegiatan CSR ini juga merupakan bentuk kepedulian kita kepada masyarakat sekitar yang terkenadampak sosial ekonomi baik secara langsung maupun tidak langsung dari pandemi Covid-19," ujarnya, Jumat (7/5/2021).

Thoha menyebut, Ayola akan terus berupaya berperan aktif dalam kegiatan sosial yang memberi manfaat besar bagi warga Kota Mojokerto.

"Ini adalah bagian dari komitmen kita untuk terus berbuat baik dan memberi yang terbaik bagi Kota Mojokerto khususnya dan warga Kota Mojokerto pada umumnya," pungkasnya. Dwy