Program CSR Ayola Sunrise Mojokerto dan Santunan Panti Asuhan

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 07 Mei 2021 08:41 WIB

Program CSR Ayola Sunrise Mojokerto dan Santunan Panti Asuhan

i

Pembagian paket sembako dan santunan bagi yatim piatu Yayasan Al-Ikhlas Mojokerto. SP/Dwy AS

SURABAYAPAGI.com, Mojokerto - Bersamaan dengan datangnya Bulan Suci Ramadhan,  Ayola Sunrise Mojokerto kembali memberikan kontribusi positif kepada masyarakat dengan menggelar rangkaian kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) secara berkelanjutan.

Kegiatan CSR kali ini berupa pembagian paket sembako dan santunan bagi yatim piatu Yayasan Al-Ikhlas Mojokerto. Kegiatan CSR pembagian sembako ini merupakan aktifitas positif dalam rangka mengurangi dampak penyebaran pandemic COVID-19 maupun dampak sosial ekonomi yang ditimbulkannya.

Baca Juga: Gus Muhdlor Gelar Open House untuk Masyarakat, 15.000 Porsi Makanan Disiapkan

Sebelumnya sister company Mall Sunrise ini juga menggelar kegiatan sosial donor darah dan seminar tentang bahaya kanker serviks bagi wanita.

General Manager Ayola Sunrise Mojokerto, M. Toha mengatakan bahwa kegiatan CSR pembagian paket sembako dan santunan ini merupakan kegiatan lanjutan dari program CSR Ayola Sunrise Mojokerto yang ditujukan untuk membantu mengurangi dampak sosial ekonomi pandemi Covid-19 khususnya bagi masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga: DPC Peradi Sidoarjo Bagikan 300 Takjil dan Santunan untuk Anak Yatim

"Pelaksanaan kegiatan CSR ini juga merupakan bentuk kepedulian kita kepada masyarakat sekitar yang terkenadampak sosial ekonomi baik secara langsung maupun tidak langsung dari pandemi Covid-19," ujarnya, Jumat (7/5/2021).

Thoha menyebut, Ayola akan terus berupaya berperan aktif dalam kegiatan sosial yang memberi manfaat besar bagi warga Kota Mojokerto.

Baca Juga: 217 Pos Kesehatan Tersebar di 35 Kabupaten/Kota Jatim Selama Musim Mudik Lebaran

"Ini adalah bagian dari komitmen kita untuk terus berbuat baik dan memberi yang terbaik bagi Kota Mojokerto khususnya dan warga Kota Mojokerto pada umumnya," pungkasnya. Dwy

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU