Program TMMD ke 114 Kodim 0816/Sidoarjo, Dinsos Provinsi Jatim Berikan Sembako Pada Warga Desa Rejeni

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 15 Agu 2022 13:34 WIB

Program TMMD ke 114 Kodim 0816/Sidoarjo, Dinsos Provinsi Jatim Berikan Sembako Pada Warga Desa Rejeni

i

Pemberian bantuan sembako bagi warga Desa Rejeni yang kurang mampu

SURABAYAPAGI.COM, Sidoarjo - Sasaran Non Fisik Program TMMD ke 114 Kodim 0816/Sidoarjo melalui Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur telah memberikan bantuan sembako kepada 50 warga Desa Rejeni yang kurang mampu. Adapun bantuan yang diberikan masing-masing panti berupa beras, Telur, Gula Pasir, Mie Sedap, Sarden, Kecap dan Minyak goreng yang dilaksanakan di Balai Desa Rejeni Kecamatan Krembung Kabupaten Sidoarjo.

Disamping pembagian sembako oleh Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur dan Pemkab Sidoarjo telah memberikan bantuan kepada 50 warga Desa Rejeni yang kurang mampu. Pengalokasian bantuan telah dilaksanakan pada Hari Senin tanggal 15 Agustus 2022. Bantuan ini diserahkan oleh Bapak Cristian Yudi, Stioharini dari Staf Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur, Pak Carik, Letda Inf Suaifi.

Baca Juga: Proyek Miliaran Tak Transparan, Anggaran Desa Penambangan Diduga Diselewengkan

Kegiatan ini bertujuan membantu permasalah masyarakat penerima manfaat baik orang tua dan anak-anak agar kedepannya lebih bahagia, sehat, sehingga melahirkan keluarga-keluarga yang tangguh dan sejahtera.

Baca Juga: Bupati Sidoarjo, Ingin Tempuh Banyak Cara

Letda Inf Suaifi mengatakan, "Alhamdulillah dengan kerjasama yang baik dari Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur dan Pemkab Sidoarjo dalam program TMMD ke 114 Kodim 0816/Sidoarjo maka dengan ini kami tuangkan rasa cinta dan kepedulian kami kepada saudara kami untuk sudi menerimabantuan sembako yang kami berikan, mungkin untuk saat ini hanya dalam bentuk bantuan sembako yang kami berikan, mudah-mudahan kedepannya kami bisa berbagi yang lebih dan bermanfaat. Kita mengingatkan juga kepada seluruh masyarakat agar selalu berhati-hati dan mengimbau masyarakat lainnya untuk bersama-sama meringankan beban saudara kita” Ujarnya. hik

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU