Promo Merdeka Berikan Harga Naik KA Mulai Dari 17 Ribu

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 04 Agu 2022 14:34 WIB

Promo Merdeka Berikan Harga Naik KA Mulai Dari 17 Ribu

i

Program Promo Merdeka PT. KAI

Baca Juga: H-2 Lebaran, KAI Daop 8 Surabaya: Tiket Mudik Masih Tersedia

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - PT. Kereta Api Indonesia (Persero) menghadirkan program Promo Merdeka dimana masyarakat dapat membeli tiket kereta api (KA) dengan harga khusus.
 
Untuk tiket KA kelas eksekutif misalnya, dijual hanya dengan harga Rp 170 ribu, bisnis hanya Rp 77 ribu, dan ekonomi hanya Rp 17 ribu untuk KA tertentu.
 
Pemesanan tiket Promo Merdeka dapat dilakukan mulai 7 Agustus sampai dengan 17 Agustus 2022 untuk keberangkatan KA pada 8 - 11 Agustus 2022 dan 15 - 17 Agustus 2022. Perlu diingat, promo ini hanya berlaku untuk pembelian melalui aplikasi KAI Access.
 
Sementara itu, untuk relasi KA di Daop 8 Surabaya yang mendapat promo diantaranya Surabaya - Jakarta PP, Surabaya - Bandung PP, Surabaya - Jember PP, Malang - Jakarta PP, dan Malang - Purwokerto PP.
 
Manager Humas KAI Daop 8 Surabaya Luqman Arif mengatakan Promo Merdeka dihadirkan untuk memberikan apresiasi kepada masyarakat melalui tiket murah di momen HUT ke-77 Republik Indonesia.
 
"Sesuai tema HUT ke-77 RI yaitu Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat, promo ini kami hadirkan agar mobilitas dan perekonomian masyarakat dapat kembali membaik dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan," kata Luqman, Kamis 4 Agustus 2022.
 
Ia pun memastikan perjalanan kereta api di wilayah Daop 8 Surabaya sudah terjadwal dengan efektif.
 
Adapun daftar nama KA di Daop 8 Surabaya yang mendapatkan tarif promo diantaranya, KA Argo Bromo Anggrek tujuan Gambir, KA Gumarang tujuan Pasar Senen, KA Turangga tujuan Bandung, KA Logawa tujuan Purwokerto, KA Logawa tujuan Jember, KA Pasundan tujuan Bandung Kiaracondong, dan masih banyak lagi.
 
Untuk informasi lebih lanjut terkait Promo Merdeka, masyarakat dapat menghubungi Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email [email protected], atau media sosial KAI121. res

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU