Proses Hibah To Hibah Sukses Berkat Kepiawaian Kinerja Bupati Sampang

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 01 Mar 2023 15:38 WIB

Proses Hibah To Hibah Sukses Berkat Kepiawaian Kinerja Bupati Sampang

i

Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf, M.A bersama Bupati Sampang H. Slamet Junaidi.

SURABAYAPAGI.COM, Sampang - Bupati Sampang, Madura, Jawa Timur H. SlametJunaidi menunjukkan kepiawaiannya dalam membangun citra Kabupaten Sampang di semua lini.

Salah satu buktinya yakni disetujuinya proses hibah to hibah oleh Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD), sehingga asrama yang saat ini ada akan dipindah di lahan milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang di depan Kodim 0828/Sampang.

Baca Juga: Walaupun Rival Belum Muncul, Dukungan H Slamet Junaidi Melesat

Asrama yang akan dibangun oleh Pemkab Sampang akan lebih dekat dengan Kodim 0828/Sampang sehingga akan lebih memudahkan prajurit TNI.

“Lahan asrama yang saat ini berada di samping Alun – Alun Trunojoyo akan dibangun Gedung DPRD Sampang,” kata Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf, M.A saat Rapim Kodam V Brawijaya yang dilaksanakan diPedopo Kabupaten Sampang, Rabu (1/3/2023).

Baca Juga: Warga Sampang Terbesit Kinerja H. Slamet Junaidi Ibarat Memanjakan Gadis Cantik

Menurutnya, ini bentuk apresiasi jajaran Kodam Y Brawijaya atas dukungan Sampang yang luar biasa, sekaligus sebagai upaya mengenal situasi dan kondisi Madura khususnya Sampang. Agar kedepan situasi Kabupeten Sampang dan Madura tetap kondusif.

Dalam kesempatan Rapim Kodam V Brawijaya, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi menyampaikan terima kasih kepada Kodam V/Brawijaya atas inisiatifnya memilih Kabupaten Sampang sebagai lokasi Rapim.

Baca Juga: Pj Bupati Sampang Diduga Mengesampingkan Asas Kepatutan dan Kepantasan

Hal tersebut tentunya telah dilakukan berbagai pertimbangan, sebab kegiatan Rapim Kodam pada umumnya tidak pernah dilakukan di suatu Kabupaten.

“Inisiatif Pangdam V/Brawijaya untuk mengenalkan Madura khususnya Kabupaten Sampang, sehingga akan menjadi atensi khusus untuk selanjutnya,” ungkap H.Slamet Junaidi. gan

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU