Proses Mediasi Gagal, Desta dan Natasha Rizky Mantap Bercerai

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 30 Mei 2023 10:44 WIB

Proses Mediasi Gagal, Desta dan Natasha Rizky Mantap Bercerai

i

Desta dan Natasha Rizky saat menjalani proses didang mediasi yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (29/05/2023). SP/ JKT

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Desta dan Natasha Rizky menghadiri sidang perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan yang diagendakan untuk mediasi pada Senin (29/05/2023). Namun sayangnya, sidang mediasi tak menemukan titik terang, 

Dalam sidang yang digelar tertutup keduanya sepakat untuk bercerai dan melanjutkan ke proses berikutnya.  Hal tersebut diungkapkan oleh Natasha Rizky di depan para wartawan setelah sidang perdana perceraian keduanya selesai.

Baca Juga: Congrat, Bahagia Beby Tsabina Pamer Cincin Dilamar Anggota DPR RI Rizki Natakusumah

"Kami tadi sudah mediasi," ujar Natasha Rizky usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, dikutip Selasa (30/05/2023).

"Hasilnya kami lanjut terus. Perkara kami lanjutkan atas kesepakatan bersama," kata Natasha Rizky  menambahkan.

Menurut Natasha Rizky, dirinya dan Desta memang sudah tak bisa kembali bersama. Natasha berharap proses persidangannya bisa berjalan dengan lancar.

"Kita sudah sepakat mudah-mudahan ini yang terbaik. Sudah sepakat aku dan Desta untuk lanjutin lagi sidangnya," tutur Natasha.

Baca Juga: Tak Saling Sapa Selama Setahun, Hubungan Ruben Onsu dan Jordi Onsu Merenggang

Sementara itu, Desta selaku penggugat nampak pasrah dengan fakta rumah tangganya dengan Natasha Rizky sudah di ujung tanduk. "Namanya pernikahan berakhir, ya gimana," ucap Desta.

Desta juga berharap kedepan dirinya bisa menjalankan konsekuensi apa yang sudah jadi keputusan bersama Natasha Rizky.

"Yang pasti sudah diatur sebaik-baiknya gimana kami berdua menjalani ini bareng-bareng," tutur Desta.

Baca Juga: Dibanjiri Ucapan Selamat, Richard Eliezer Resmi Menikahi Sang Kekasih Ling Ling

Diketahui, perbedaan visi misi menjadi alasan perpisahan mereka. Kata Natasha, hal tersebut menjadi alasan mereka mantap untuk berpisah.

Sebelumnya, pihak Desta mengajukan permohonan cerai terhadap Natasha Rizky pada 11 Mei 2023. Permohonan tersebut didaftarkan melalui e-court di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

Desta menikahi Natasha Rizki pada 21 April 2013. Selama 10 tahun menikah, mereka dikaruniai tiga anak, yakni Megumi Arrawda Sachi, Miskha Arrawfa Najma, dan Miguel Arrawsya Janied. dsy/kmp/sbu/bs

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU