Protes PPKM, Pakai Bikini di Pinggir Jalan

Dinar Candy. SP/ JKT

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Imbas PPKM kembali diperpanjang hingga 9 Agustus 2021 membuat Dinar Candy frustasi dan mengaku akan turun ke jalan dengan memakai bikini. Hal tersebut pernah ia utaran di akun Instagram pribadinya.

"Bapak jokow yang terhormat ini PPKM gimana di perpanjang atau tidak? Jangan lama-lama pak saya stres! Lama-lama saya saking stres pengen turun ke jalan pakai Bikini," tulisnya pada beberapa hari lalu.

Nyatanya tak sekedar guyonan, Dinar Candy benar-benar turun ke jalan untuk merealisasikan protesnya soal PPKM yang kembali diperpanjang pada Rabu (4/8/2021).

Terlihat dalam video, Dinar tampil dengan bikini berwarna merah muda. Ia pun tetap mematuhi protokol kesehatan dengan mengenakan masker.

Dinar juga terlihat memakai kacamata sambil membawa sebuah papan dalam aksi protesnya ini. "Saya stres karena PPKM di perpanjang," isi tulisan di papan yang dibawa oleh Dinar.

Akan tetapi, Dinar berpesan agar tak ada yang mengikuti aksinya ini. Karena sebelumnya dia bilang ada beberapa akun centang biru di Instagram yang ingin ikut serta dalam aksinya itu.

"Dan terus ada temen di Instagram yang centang biru pengen ikut aku bilang jangan. Aku aja nanti aku yang kena," ungkap Dinar Candy.

Dia memastikan akan beraksi seorang diri. Dinar Candy enggan mengajak orang lain dalam menyuarakan protes tersebut.

"Warning!! Jangan tiru adegan ini!! Aku lagi cari pelampiasan lagi setres," tulis Dinar Candy.

Selama aksinya itu, banyak pengendara motor yang lalu-lalang. Mereka pun ramai menyoroti Dinar yang tampak mengenakan bikini sambil membawa papan cukup besar.

Dinar pun mengunggah postingan lain saat melakukan aksinya itu. Terlihat dalam postingan, terdapat sejumlah pria yang duduk melihat aksi protes Dinar.

Postingan Dinar itu rupanya langsung disambut riuh oleh para netter. Mereka mengaku tak percaya jika Dinar benar-benar membuktikan ucapannya tersebut. Bahkan sejumlah artis dan akun centang biru ikut memberikan komentarnya.

Dinar Candy berharap setelah PPKM selesai, dirinya dan masyarakat bisa kembali bangkit dari keterpurukan dan virus Covid-19 angkanya menurun sehingga bisa hidup tanpa adanya rasa takut.

"Ya aku mohon, PPKM gimana? Aku mau ada penjelasan kalau ada PPKM terakhir tanggal 9. Kalau ada perpanjangan aku ambyar banget bingung mau ngelakuin apa," pungkasnya. dsy17