Proyek Peninggian Jalan di Bringin Raya Sebabkan Lalu Lintas Macet

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 16 Nov 2022 19:13 WIB

Proyek Peninggian Jalan di Bringin Raya Sebabkan Lalu Lintas Macet

SURABAYAPAGI, Surabaya -  Di Kecamatan Bringin, tepatnya di Jalan Bringin Raya saat ini sedang ada pengerjaan peninggian dan perbaikan jalan, Rabu (16/11). Peninggian jalan dengan memperbaiki saluran got dan pengaspalan dimulai dari sekitar jalan Bringin Raya Indah.

Peninggian jalan ini selain untuk memperbaiki ruas jalan yang rusak, sekaligus untuk mencegah terjadinya banjir ketika musim hujan seperti di minggu-minggu ini.

Baca Juga: Mengatasnamakan Media Nasional, Warga Lamongan Diperas Wartawan Gadungan

Sebelum terjadinya proyek peninggian jalan, jalan ini sering mengalami kebanjiran saat musin hujan. Jalanan yang berlubang terkadang mengakibatkan kecelakaan tunggal.

Adanya proyek ini menyebabkan lalu lintas dari dua arah tersendat. Kendaraan-kendaraan roda dua maupun empat harus bersabar ketika melintas di ruas jalan yang sedang ditinggikan. Terutama di titik yang masih dilakukan pengaspalan karena hanya sebagian jalan badan saja yang bisa dilewati.

Baca Juga: Unesa Terima 4.733 Camaba Lewat Jalur SNBP 2024

Oleh karena itu lalu lintas di Jalan Bringin Raya dilakukan penutupan sementara, dibantu polisi dan Satpol PP penutupan jalan di Raya Bringin atau jalur sementara diterapkan.

Firman pengawas proyek ,saat ditemui di lokasi mengatakan perbaikan dan peninggian jalan itu dilakukan sejak beberapa minggu kemarin. Lokasinya tidak hanya di Jalan Raya Bringin saja, tetapi juga sampai Jalan Raya Banjarsugihan.

Baca Juga: Kantor DPD PSI Surabaya Didemo Ratusan Simpatisan

“Pekerjaan ini khususnya di Jalan Raya Bringin, cukup 3 hari saja karena cuma beberapa ruas jalan saja, tetapi terkendala tadi karena lalu lintas belum ditutup atau diberlakukan jalur alternative,” pungkasnya.dri

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU