PSG Bakal Launching Messi di Menara Eiffel

author surabayapagi.com

- Pewarta

Sabtu, 07 Agu 2021 12:40 WIB

PSG Bakal Launching Messi di Menara Eiffel

i

Messi dengan Jersey PSG.

SURABAYAPAGI, Paris – Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan segera mendapatkan jasa Lionel Messi yang telah berpisah dengan Barcelona.

Tim kaya asal Prancis itu dilaporkan akan memperkenalkan pemain berusia 34 tahun itu di Menara Eiffel pada Selasa 10 Agustus 2021. PSG menjadi satu-satunya klub yang kini berpeluang mendapatkan jasa Lionel Messi.

Baca Juga: Serba Pink Kenakan Jersi Nomor 10, Lionel Messi Resmi Dikenalkan Inter Miami

Pasalnya, Manchester City melalui Pep Guardiola menegaskan bahwa pihaknya tak tertarik mendatangkan sang pemain, meski memuji kualitas Lionel Messi.

Baca Juga: Shakira Ikut Ramaikan Acara Perkenalan Messi di Inter Miami

PSG memang terus dikaitkan dengan Lionel Messi sejak musim panas lalu saat pemain asal Argentina itu berselisih dengan era eks presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu.

Namun, PSG gagal mendapatkan Lionel Messi karena klausul pelepasan sang pemain mencapai Rp12 triliun. Kini situasinya telah berbeda. Lionel Messi bisa datang ke Paris secara gratis usai Barcelona tak bisa memperpanjang kontraknya karena terbentur aturan finansial operator Liga Spanyol (La Liga). Spekulasi terus bermunculan.

Baca Juga: Sepakat Gabung Inter Miami, Segini Gaji Lionel Messi Sekarang

PSG kabarnya telah menjalin kontak dengan agen sang pemain, yang tak lain adalah ayah Messi sendiri, yakni Jorge Messi. Jurnalis sepakbola, Pedro Almeida, melalui akun Twitter-nya mengklaim, PSG akan memperkenalkan Lionel Messi pada Selasa 10 Agustus mendatang. Acara akan dilangsungkan secara meriah di ikon Kota Paris, Menara Eiffel.ps

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU