PT Bandell Lighting Gelar Vaksinasi dan Bagi Sembako 550 Warga

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 10 Okt 2021 16:14 WIB

PT Bandell Lighting Gelar Vaksinasi dan Bagi Sembako 550 Warga

i

Kegiatan Sosial CSR PT Bandell Lighting di Graha Sarana Puri Surya Jaya Claster Vancouver J1-20 Gedangan Sidoarjo, Minggu (10/10/2021).

SURABAYAPAGI, Sidoarjo - Menggenjot herd immunity warga melalui program "Vaksin Aman Masyarakat Sehat” dilakukan kegiatan sosial sebagai bagian dari CSR PT Bandell Lighting di Graha Sarana Puri Surya Jaya Claster Vancouver J1-20 Gedangan Sidoarjo, Minggu (10/10/2021).

Direktur PT Sarana Karya Solusindo, Reza Kurniawan, ST, MM, mengatakan, program vaksinasi CSR Bandell Lighting sebanyak 550 dosis ini, bekerjasama dengan OJK Otoritas Jasa Keuangan Jawa Timur, Dinas Kesehatan Sidoarjo dan Kementrian kesehatan Republik Indonesia.

Baca Juga: OJK Terapkan Sistem 'Reward and Punishment', Genjot Net Zero Emission 2060

Untuk sasaran vaksinasi ke-1 (Sinovac) ini diprioritaskan untuk karyawan PT Sarana Group dan masyarakat sekitar kantor yang berada di desa Punggul, Gedangan dan Ketajen) Kecamatan Gedangan Kabupaten Sidoarjo serta masyarakat umum lainya

“Antusias masyarakat untuk mendapatkan vaksin dosis pertama sinovac ini cukup tinggi. Terbukti selama tiga hari pendaftaran kita buka, kuota langsung habis,” ujar Reza.

Kegiatan vaksinasi ini cukup nyaman karena disediakan tenda vaksinasi kelas premium (tenda ber-AC), agar peserta vaksinasi tidak gerah dan tidak berjubel antreanya.

“Penyelenggaraan vaksin umum ini, bertujuan untuk membantu tercapainya percepatan herd immunity bagi masyarakat sidoarjo, sebagai bentuk ikhtiar lahir agar terhindar dari penularan Covid-19,” lanjut Reza.

Baca Juga: Nunggak 2 Angsuran, Mobil Pajero di Kediri Dijabel Kolektor MAF

PT Bandell Lighting sendiri, adalah produsen lampu led outdoor yang merupakan produk asli arek Sidoarjo. Lampu brand Bandell lebih populer sebagai lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU).

Karena produknya yang cukup awet dan kuat, brand lampu jalan led ini sudah banyak digunakan oleh Pemkab maupun Pemkot di Indonesia, sesuai data statistik dari e-katalog lampu LKPP.

“Kita utamakan kualitas dari produk kita dan sudah cukup dikenal oleh masyarakat luas khususnya di Indonesia Timur,“ jelas Ir.H.Sugiono,MM,IPU selaku marketing eksekutif Bandell Lighting.

Baca Juga: Penyaluran Modal Ventura Tembus Rp 17,39 Triliun

Sebagai buah tangan bagi peserta vaksin, diberikan paket sembako berisi beras, minyak goreng, gula, teh, mie instan dan kecap dengan jumlah 550 paket.

Penyelenggaraan vaksinasi umum ini, bertujuan untuk membantu tercapainya percepatan herd immunity bagi masyarakat Sidoarjo, sebagai bentuk ikhtiar lahir agar terhindar dari penularan Covid-19.

 Motto vaksin aman, masyarakat sehat, ekonomi bergerak dan rakyatnya sejahtera sebagai bentuk motivasi dan harapan bersama. Sg

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU