PT DLU Gelar Baksos di Panti Asuhan Al Kahfi Sidoarjo

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 24 Feb 2021 16:52 WIB

PT DLU Gelar Baksos di Panti Asuhan Al Kahfi Sidoarjo

i

PT DLU saat memberikan santunan kepada  panti asuhan Al Kahfi Desa Kemiri Sidoarjo, Rabu (24/2/2021). SP/Sugeng

 

SURABAYAPAGI.COM, Sidoarjo - Merayakan dan memperingati hari jadinya ke 45 PT Dharma Lautan Utama (PT DLU) menggelar bakti sosial di panti asuhan Al Kahfi Desa Kemiri Sidoarjo, Rabu (24/2/2021).

Baca Juga: Pj Gubernur Jatim: Gus Mudhlor Masih Jabat Bupati Sidoarjo, Tunggu Langkah Tegas KPK

“Bakti sosial yang dilakukan ini, adalah bentuk rasa syukur PT DLU karena sampai dengan usianya yang ke 45 tetap diberikan kelancaran dan kesuksesan,” ujar Dirut PT DLU Erwin H Poedjono.

Menurut Erwin, dalam memperingati hari jadinya ke 45, PT DLU telah melakukan bakti sosial di beberapa wilayah termasuk menggelar donor darah. "Kita sumbangkan sembako dan kebutuhan sehari-hari yang nantinya bisa dimanfaatkan oleh adik-adik di panti asuhan Al Kahfi ini,”ungkapnya.

Ir Bambang Haryo Sukartono selaku penasehat PT DLU mengatakan, sebagai bentuk kepedulian dan rasa empati terhadap anak yatim, pihaknya bersama jajaran direksi dan karyawan PT DLU melakukan bakti sosial dalam rangka hari jadi ke 45.  "Semoga apa yang diberikan bisa menjadikan manfaat baik untuk anak-anak Yatim di sini maupun PT DLU,”ujar Bambang Haryo yang mantan Cabup Sidoarjo ini.

Baca Juga: Langgar Aturan Mendagri, Pemkab Sidoarjo Batalkan Mutasi 500 Pejabat

Dikatakan Bambang Haryo, sejauh ini PT DLU tidak pernah berhenti berbuat untuk masyarakat meski di tengah pandemi Covid-19. PT DLU saat ini tengah melakukan pengembangan rumah sakit, termasuk peduli kepada korban bencana banjir dan longsor. 

“PT DLU akan terus berpartisipasi secara rutin untuk membantu korban bencana, yakni di Sidoarjo untuk korban banjir, Kalsel dan Mamuju," tandasnya.

Pengasuh Panti Asuhan Al Kahfi Kemiri Ustad Wahyudi menyampaikan banyak terima kasih kepada PT DLU yang telah peduli terhadap anak-anak Yatim. "Semoga PT DLU semakin berjaya dan semakin sukses kedepannya,”tuturnya.

Baca Juga: Dishub Jatim akan Luncurkan Bus Trans Jatim Luxuryi di Koridor Gresik - Sidoarjo

PT DLU dalam rangka hari jadinya ke 45 menyerahkan bantuan kepada Panti Asuhan Al-Kahfi Kemiri Sidoarjo berupa sembako dan kebutuhan sehari-hari seperti kasur, bantal, susu Biskuit dan lainnya. sg

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU