PT EMAS Launching Lotus Archi Gold Justice League Collection

SURABAYAPAGI, Jakarta - PT Elang Mulia Abadi Sempurna (PT EMAS) atau Lotus Archi, pada hari ini meluncurkan produk terbaru Lotus Archi Gold Justice League Collection. Seri emas investasi terbaru ini tampil trendi berkat kolaborasi dengan Warner Bros yang menghadirkan karakter superheroes Justice League.

Melalui seri terbaru ini, pembeli bisa menabung emas sambil mengoleksi berbagai jenis karakter yang tampil pada desain emas kepingan ini.

“Kolaborasi ini Lotus Archi wujudkan untuk menjawab permintaan para konsumen yang tertarik untuk berinvestasi dengan nilai lebih yaitu collectability, dan kami lihat Justice League juga merupakan salah satu karakter superheroes yang cukup populer di Indonesia,” ujar Rudy Suhendra, Chief Executive Officer Lotus Archi.

Lotus Archi Gold Justice League Collection hadir dengan 6 jenis kartu bergambar karakter superheroes jebolan DC Comics, berikut logo simbol masing-masing karakter yang tercetak pada kepingan emas.

Seri ini hadir dalam varian 0,5 gram dan pilihan gambar Superman, Batman, Flash, Aquaman, Wonder Woman, dan Cyborg.

“Dengan adanya LA Gold Justice League Collection ini, kami berharap bisa menjadi pilihan bagi mereka yang mau berinvestasi dengan cara yang lebih menarik, karena bisa sekaligus mengkoleksi juga,” tambah Rudy.

LA Gold sendiri sudah terkenal di kalangan para investor muda, berkat produknya yang dikemas secara modern dan memiliki fitur canggih, seperti sistem keamanan tiga lapis. Mulai dari QR-Code yang dapat di-scan menggunakan aplikasi CertiEye untuk memastikan produk emas tercatat secara resmi, protective seal yang akan mengindikasikan apabila emas sudah pernah dibuka atau ditukar, hingga tanda hologram yang terdapat pada produk.

Seri ini juga diluncurkan sebagai alternatif investasi di tengah kondisi pandemi.

“Kami melihat harga komoditi sedang dalam tren yang naik, dan investasi emas bisa dibilang sebagai investasi yang lebih aman dan terlindung secara nilai. PT Archi Indonesia membentuk Lotus Archi untuk memberikan pilihan bagi masyarakat yang ingin berinvestasi emas. Selain berkualitas internasional dan menjunjung nilai nasionalisme, kami juga menjaga harganya agar tetap kompetitif, sehingga semua orang bisa berinvestasi sesuai pilihan dan minat,” jelas Ken Crichton, Chief Executive Officer, Archi Indonesia.

Lotus Archi sendiri sudah tidak asing di mata masyarakat Indonesia dan telah menghadirkan berbagai produk emas investasi yang unik. Salah satunya adalah Emas Merah Putih yang sangat ikonik dan telah menjadi salah satu produk emas investasi favorit masyarakat hingga saat ini.

“Kami juga sangat bangga atas pencapaian Lotus Archi sejak pertama diluncurkan,” tambah Ken.

Seiring dengan berjalannya teknologi dan perkembangan jaman, produk investasi menjadi kian beragam dari segi jenis dan bentuk, tetapi emas merupakan jenis investasi yang paling lama dan sudah dikenal sejak jaman dahulu.

“Kalau kita lihat kembali, sebenarnya investasi emas sudah dari lama dilakukan, kami ingin mendorong lagi kebiasaan investasi emas, tapi dikemas dengan cara yang mengikuti interest pasar modern, sehingga menimbulkan kedekatan emosional dengan para pembeli. Semoga dengan adanya rangkaian LA Gold Justice League Collection ini mendorong generasi muda untuk menabung lewat emas,” tutup Rudy.