PT Integra Mitra Solusi dan Dahua Memperlebar Sayap Hadirkan Solusi Segmen Traffic System

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 22 Mar 2023 08:32 WIB

PT Integra Mitra Solusi dan Dahua Memperlebar Sayap Hadirkan Solusi Segmen Traffic System

i

Acara Dahua Face Tomorrow’s Traffic Challenges.

SURABAYA PAGI, Jakarta- Integra Mitra Solusi bersama Dahua Technology bertandang ke kota Surabaya untuk memberikan edukasi tentang sistem keamanan untuk solusi traffic system kepada rekan bisnis yang hadir pada acara Dahua Face Tomorrow’s Traffic Challenges. PT Integra Mitra Solusi tidak hanya memperluas solusi keamanan di Surabaya, namun juga meresmikan kantor baru mereka.

Kantor baru ini akan menjadi basis operasi yang sangat kuat untuk memperluas pertumbuhan pasar di area timur dalam membuka kerjasama bagi pebisnis di Surabaya dan sekitarnya. Menurut Davis Hartanto selaku Manager Division Of Commercial “Pada tahun 2023 IMS kembali menambah amunisi line-up product yaitu teknologi kompresi bernama Kecilin karya anak Bangsa dan NX Witness yaitu Video Management System biasa disebut Network Optix yang merupakan merek Amerika pertama yang menunjuk IMS sebagai Authorized Distributor”.

Baca Juga: Pemkot Pasuruan Fungsikan E-Parkir Tambahan Pendapatan

Lebih lanjut dijelaskan, Dahua sangat antusias menyambut pasar di area timur yang sangat dinamis. Dahua berkomitmen untuk terus berkarya melakukan inovasi terbaru dalam memperlebar line-up produk yang lebih luas lagi seperti Smart Interactive Board, Lampu lalu lintas, dan Traffic Controller.

Baca Juga: DPC Partai Gerindra Sidoarjo Siap Sanksi Ketua Komisi B DPRD Bambang Pujianto

“Traffic Controller product line up terbaru dari dahua yang dipasarkan IMS memiliki sistem pengaturan lalu lintas cerdas yang dapat secara mandiri menyesuaikan durasi lampu lalu lintas berdasarkan analisa kepadatan kendaraan dari area lainnya," ujarnya.

Baca Juga: Biaya Parkir Kawasan Wisata Air Terjun Dlundung Dikeluhkan

IMS sadar bahwa dengan ekspansi ke area timur Indonesia mereka menghadapi lawan yang cukup berat. Kota Surabaya sendiri sedari lama merupakan salah satu area yang didominasi oleh pesaing utama mereka. Kita nantikan kedepannya persaingan akan semakin seru karena IMS bersama Dahua telah mantap siap bertarung dan memenangkan persaingan.sb

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU