Puan Maharani Bagi-bagi Motor untuk PAC PDIP di Gresik

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 02 Mar 2022 17:41 WIB

Puan Maharani Bagi-bagi Motor untuk PAC PDIP di Gresik

i

Ketua DPP PDIP Puan Maharani didampingi Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani, Wabup Aminatun Habibah dan Ketua DPC PDIP Gresik Mujid Riduan membagikan motor operasional secara simbolis kepada PAC PDIP di Gresik. SP/GRS

SURABAYAPAGI.COM, Gresik - Ketua DPP PDI Perjuangan yang juga Ketua DPR RI Puan Maharani menyemangati kader PDI Perjuangan Gresik agar kembali memenangkan Pemilu 2024.

Targetnya, partai berlogo Banteng Mocong Putih ini bisa mencetak tiga kemenangan beruntun pada gelaran pemilihan umum. Bersama kader dan simpatisan, Puan menggelar pertemuan tertutup.

Baca Juga: Amicus Curiae, Terobosan Hukum

Di akhir acara, cucu Presiden Pertama RI, Soekarno ini membagikan sepeda motor ke kader.

"Semoga selalu semangat," kata Puan usai membagikan motor operasional di depan Kantor DPC PDI Perjuangan Gresik, Jalan Jaksa Agung Suprapto, Rabu (2/3/2022).

Sementara itu, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Gresik Noto Utomo menerangkan, pertemuan bersama Puan Maharani dihadiri seluruh PAC dan organisasi sayap partai.

Baca Juga: Gerindra Galau dengan Manuver Megawati

Dikatakan Noto, kegiatan ini diharapkan bisa menguatkan soliditas antar kader di Kota Pudak.

"Ini bertujuan menyolidkan kader di bawah," katanya.

Baca Juga: Simpang Siurnya Pernyataan Gibran dan Hasto

Noto menyatakan, DPP PDI Perjuangan menargetkan mencetak tiga kemenangan beruntun di Pemilu. Untuk itu, pada 2024 kader harus disolidkan agar bisa menang.

"Targetnya bisa menang sehingga bisa hattrick," ucapnya menanggapi pertemuan dengan Puan Maharani semangati kader PDI Perjuangan Gresik. 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU