Home / Infotainment : Aldila Jelita Gugat Cerai Indra Bekti

Pulang Operasi Otak, Bekti Gampang Marah

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 28 Feb 2023 20:31 WIB

Pulang Operasi Otak, Bekti Gampang Marah

Indra Bekti, didiagnosis mengalami pecah pembuluh darah di kepala. Dia menjalani operasi dua kali. Usai pulang operasi, Indra Bekti diminta vakum selama empat bulan dari dunia hiburan. Tapi belum tiga bulan, Indra Bekti dan Aldila Jelita ternyata sudah mau pisah. Jelita bilang, kini Indra gampang emosi, termasuk pada anak -anaknya. Gugatan cerai sudah didaftarkan Jelita ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (27/2/2023).

 

Baca Juga: Nama Ayu Dewi Dituding Jadi MC Berinisial A di Kasus Korupsi yang Seret Harvey Moeis

JAKARTA, Koresponden Erick Kresnadi

 

Dalam dua hari ini  Indra Bekti dan Aldila Jelita, tampil di dua program TV swasta Insertlive dan tayangan FYP, Trans 7. Keduanya bahas rencana perpisahannya dengan baik-baik.

"Aldila Jelita, ceritakan sejak tiga tahun lalu, sudah ingin pisah," kata pengacara keduanya, Milano Lubis saat live dalam tayangan FYP, Trans 7, Selasa (28/2/2023).

"Jadi sebenarnya ya memang 3 tahun lalu mau pisah, tapi kala itu kita sudah duduk bareng dan masih bisa bersama lagi," ungkap Milano Lubis.

Tapi  Senin (27/2/2023), Aldila Jelita secara mengejutkan menggugat cerai sang suami Indra Bekti.

Aldila melayangkan gugatan cerai terhadap Bekti ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Padahal, Bekti belum lama ini sembuh dari pendarahan otak yang membuat dirinya kehilangan sebagian ingatan.

Sebelumnya, Aldila dan Bekti juga berbincang bersama Melaney Ricardo perihal rumah tangga mereka.

 

Usai Operasi Gampang Emosi

Aldila  berujar usai operasi otak, Bekti jadi gampang emosi usai pulang dari rumah sakit.

Bahkan, amarah Bekti yang tak terkendali  sampai membuat anak-anaknya trauma.

"Pertama kali wow, luar biasa, emosi banget, sampai anak-anak sempat agak trauma sama dia, dia sampai minta maaf ke anak-anak," ungkap Aldila Jelita di YouTube Melaney Ricardo yang dikutip pada Senin (27/2).

Aldila mengalah dan meminta anak-anaknya untuk memberi pengertian terkait kondisi kesehatan Bekti.

Aldila bersyukur karena anak-anaknya mau berusaha mengerti perihal kondisi ayah mereka.

"Aku selalu bilang (ke anak-anak), kalau datang ke rumah, ayah tuh gini-gini, tolong mengerti, kita saling kerja sama, untung ketiga anak aku tuh ngerti, semua pada bantuin," kata Aldila.

 

Cari Ponsel dengan Marah

Selain itu, Aldila berujar sang suami juga sering marah ketika mencari keberadaan ponsel miliknya. Padahal, Aldila merasa saat itu Bekti juga belum bisa menggunakan ponsel dengan maksimal karena baru sembuh.

"Sampai masalah handphone, aku bingung dia mau lihat apa, padahal belum bisa apa-apa, tapi udah nanyain handphone, aku juga takutkan, itu HP baru, entar kelempar atau apa," ujar Aldila.

"Sampai aku ngomong ke manajer dia, 'apa beliin dia HP bohongan ya?', asal dia senang aja," sambungnya.

 

Ajak Anaknya Berkelahi

Masalah terkait emosi yang tak terkendali kemudian semakin memuncak ketika Bekti menanyakan ponsel miliknya ke anak-anak.

Bekti disebut terpancing emosi hingga berusaha mengajak anak-anaknya untuk berkelahi.

Baca Juga: Ungkit Masalah Restu Orang Tua, Putri Anne Ngaku Nyesel Nikahi Arya Saloka

Aldila pun akhirnya ikut kesal dan heran karena sang suami malah marah-marah ke anak-anaknya.

"Pokoknya seminggu itu aku merasa emosi dia itu lagi tinggi, dan suatu saat dia nanya handphone sampai marah-marah, dia nanya ke anak-anak. 'Where is my handphone? (di mana handphone aku?)', terus anak-anak bilang handphone lagi charge," kata Aldila.

"Terus dia makin marah ke anak-anak dan bilang 'You wanna fight me? (Kamu ingin berkelahi dengan aku?)', wah di situ aku jadi sewot, aku bilang 'kenapa kamu harus marah-marah ke anak-anak?', dia sampai pukul lantai, kan dia lagi duduk di bawah tuh sambil makan," lanjutnya.

 

Mukul Pintu dengan Keras

Aldila juga menenangkan amarah Bekti dan membawa anak-anak tidur ke kamar. Namun, Aldila tak menyangka Bekti malah semakin terpancing emosi hingga memukul pintu dengan keras.

"Aku suruh dia tenang, aku bawa anak-anak ke kamar, dia mungkin sewot karena aku tinggalkan dia dan bawa anak-anak ke kamar, karena aku kan mau tenangin anak-anak yang nangis," kata Aldila.

"Tiba-tiba dia pukul pintu dengan kencang, 'duar! duar!', aku bilang aku bilang 'Sayang, kamu sabar, nggak usah kayak gini caranya', terus dia malah makin marah, akhirnya kita sendiri-sendiri dulu biar dia lebih tenang," sambungnya.

 

Reaksi Bekti

Bekti yang mendengar cerita sang istri langsung merasa berkecil hati. Bekti tak menyangka dirinya bisa emosi seperti itu hingga membuat anak-anaknya ketakutan. "Itu ada memori itu, sedikit lewat, tapi nggak ingat sampai detail, ya sedih juga kalau tahu ternyata gue seemosi itu, ke anak-anak pula," tutup Bekti.

Indra Bekti, mengatakan semuanya akan baik-baik saja. "Baik-baik saja kok semuanya. Nanti selanjutnya dikabarkan," kata Indra Bekti sambil menuju mobilnya saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, kemarin.

Indra Bekti langsung menutup pintu mobil sambil tersenyum saat disinggung soal fotonya yang tak lagi ada di Instagram Adilla Jelita. "Nanti Dilla cerita ya," ucap Indra Bekti dengan tawanya yang khas.

 

Baca Juga: Asmara dengan Rizky Irmansyah Diduga Kandas, Nikmir Curhat Dianiaya Mantan Kekasih

Hapus foto-foto Bekti

Aldila menghapus foto-foto Indra Bekti dari Instagram sejak akhir pekan lalu (26/2/2023). Selain menghapus foto-foto sang suami, Aldila mengunggah foto dirinya bersama kedua anak perempuan mereka dengan caption (takarir) yang mengindikasikan permasalahan dalam rumah tangganya.

Ia menyatakan hidupnya mulai saat itu hanya akan fokus pada kedua anak perempuan yang hadir dalam pernikahannya dengan Indra Bekti.

"Bismillaaah. Mulai sekarang hidup bunda untuk kalian berdua @amabell2014_animationdan @daphne2012_draws," tulis Aldila menyebut dua akun kedua anaknya.

 

Sepakati Hak Asuh Anak

Advokat Milano Lubis membeberkan permasalahan rumah tangga Aldila Jelita dan Indra Bekti hingga berujung gugatan cerai. "Alasannya memang sudah tidak bisa sejalan lagi dan mereka sepakat berpisah baik-baik," lanjutnya.

Ia turut memastikan kliennya dan Indra Bekti sepakat berpisah secara baik-baik. Dila dan Bekti juga disebut telah sepakat mengenai hak asuh anak mereka.

Tapi untuk saat ini keputusan Aldila Jelita sudah bulat mengenai gugatan cerai tersebut. "Iya kali ini Dila memang sudah bulat untuk memasukan gugatan kepada Bekti," ungkap Milano lagi.

Milano mengatakan jika alasan Aldila Jelita melayangkan gugatan cerai itu adalah adanya masalah berulang.

Menurut Milano Lubis  gugatan cerai Jelita tak ada kaitannya dengan sakit yang dialami Indra Bekti baru-baru ini. "Tidak ada kaitan sama pascasakit karena kondisi Bekti sudah seperti sekarang memang permasalahannya sudah lama," tutur Milano Lubis.

Mengenai hak asuh anak, keduanya telah sepakat untuk jatuh ke tangan Aldila Jelita. Kendati demikian, Indra Bekti tetap memenuhi kewajibannya sebagai seorang ayah.

"Semua kewajiban terhadap anak segala macam sudah disepakati tetap seperti biasanya tidak seperti berpisah," terang Milano Lubis. n erc/cr9/rmc

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU