Puluhan Bendera Partai Lenyap, Kader dan Simpatisan Gerindra Lapor Polisi

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 07 Feb 2022 16:06 WIB

Puluhan Bendera Partai Lenyap, Kader dan Simpatisan Gerindra Lapor Polisi

i

Wasis Kunto Atmodjo SH dengan didampingi  simpatisan Partai Gerindra memberikan keterangan usai melapor ke Polres Blitar. SP/Hadi Lestariono

SURABAYAPAGI.COM, Blitar - Perwakilan DPC Partai Gerindra Kabupaten mendatangi Polres Blitar pada Senin (7/2). Kedatangannya yang diwakili Wasis Kunto Atmodjo SH dengan didampingi 3 simpatisan Partai Gerindra melaporkan, bahwa bendera bendera Partai Gerindra telah hilang dari tiang tiang yang dipasang di sisi sisi jalan raya desa  di 4 desa yakni Desa Tlogo, Desa Kuningan, Desa Gaprang dan Desa Kanigoro. 

Menurut Wasis yang juga sebagai Anggota DPRD Kab.Blitar ini, kepada wartawan di depan SPKT Polres Blitar usainya melapor, bahwa pihaknya kehilangan bendera bendera Gerindra sebanyak 84 buah bendera yang berada di empat Desa.

Baca Juga: Puluhan Sopir Angkot dan Bus di Terminal Kesamben Dites Urine

"Jadi bendera Gerindra yang kita pasang di sisi sisi jalan raya di empat desa hilang, kita hitung ada kurang lebih 84 buah bendera yang hilang dari tiangnya, untuk itu kami mewakili dari DPC Wilayah Kabupaten Blitar melaporkan hal ini ke Polisi (Polres Bitar)," kata Wasis yang juga anggota Komisi 3 DPRD Kab Blitar ini.

Masih menurut pria berkacamata minus ini, yang dilaporkan sementara  untuk wilayah Desa Kanigoro, sisanya hanya berbentuk dokumen dan foto foto tempat hilangnya bendera bendera Gerindra di empat desa yang kesemuanya di wilayah Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar.

Baca Juga: Polres Blitar Ungkap 3 Kasus Street Crime, dengan 9 Tersangka

"Kita pasang di empat desa, serempak kita pasang pada tanggal 4 Februari di mana bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Gerindra ke 14, baru semalam kita pasang, tanggal 5 Februari kami menerima laporan bahwa bendera bendera yang kami pasang di 4 desa hilang, jadi benderanya yang hilang dari tiangnya pada tanggal 5 Februari, jadi hanya waktu semalam kita pasang hilang," tambah Wasis sedikit geram.

Dalam laporannya ke Polres Blitar Wasis diperiksa selama hampir 1 jam diminta keterangan dengan 22 pertanyaan atas hilangnya bendera bendera kebesaran Partai Gerindra itu.

Baca Juga: Rahmad Muhajirin Hingga Ahmad Dhani Ramaikan Bursa Pilwali Surabaya 2024

"Saya percayakan pada Polisi bisa melakukan penyelidikan atas laporan kami, karena hari ini juga (Senin 7/2) teman teman Reskrim (Reserse Kriminal)  langsung melakukan olah TKP, saya diperiksa dengan 22 pertanyaan, selain itu kami sodorkan dokumen (foto-foto) bendera di 4 desa yang hilang, untuk ada unsur politik atau tidak saya kurang tau. Memang benar hilangnya bendera Gerindra bertepatan  dengan Harlah ke 14 Gerindra, saya percaya kinerja teman teman di Polres Blitar atas laporan kami," pungkas Wasis, sambil tunjukan foto foto dokumen untuk lengkapi laporan tersebut. Les

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU