Puluhan Pegawai BNNK Jalani Rapid Test

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 13 Mei 2020 15:00 WIB

Puluhan Pegawai BNNK Jalani Rapid Test

i

Kepala BNN Kota Surabaya, AKBP Kartono saat mengikuti kegiatan Rapid Test di kantor BNNK, Surabaya, Rabu (13/5/2020). SP/Arlan

Baca Juga: Awas Covid-19 Varian Kraken, Tingkat Penularannya Cepat

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - BNN kota Surabaya secara mandiri melakukan rapid test Covid-19 secara bergantian guna penelusuran dan identifikasi penyebaran wabah Covid-19 di sejumlah lokasi yang diikuti oleh 40 pegawai BNN, untuk menghentikan penularan.
 
Kepala BNN Kota Surabaya, AKBP Kartono, mengatakan, "Rapid test yang diberikan pemerintah kota surabaya ini sebagai bentuk sinergitas menanggulangi dan meminimalisir penyebaran covid-19 di kota surabaya," ujarnya, Rabu (13/5/2020). 
 
Kegiatan ini diikuti 24 pegawai dari seksi umum dan pencegahan dayamas. Kemudian hari ini 16 pegawai dari seksi rehabilitasi dan pemberantasan.
 
Kartono menegaskan, selain rapid test BNN Kota Surabaya  juga mematuhi aturan pemerintah dengan jadwal piket bekerja baik dari kantor maupun dari rumah.
 
Salah satu pegawai yang melakukan rapid test BNN Kota Surabaya. SP/ArlanaSalah satu pegawai yang melakukan rapid test BNN Kota Surabaya. SP/Arlana
 
Penerapan pengecekan suhu tubuh, berjemur di pagi hari ,serta penyemprotan disenfektan sebagai rutinitas yang selalu dihimbau kepala BNN Kota Surabaya agar lingkungan kerja selalu bersih dan sehat dari berbagai macam penyakit.
 
"Terimakasih atas sinergitas antara BNN dan Pemkot Surabaya. Kami berharap ke depannya sinergi ini tidak berhenti di sini saja, melainkan akan terus berlanjut untuk menyelamatkan generasi penerus bangsa khususnya di kota Surabaya," tandasnya.
 
Kartono menghimbau kepada seluruh pegawai BNNK Surabaya untuk tidak keluar rumah bila tidak ada keperluan yang mendesak. Mereka dihimbau lebih memperhatikan kesehatan diri sendiri dan keluarga pegawai masing-masing. (Byob/dsy)

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU