Puncak Acara Harjaba ke 251, Banyak Penonton Kecewa

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 18 Des 2022 20:02 WIB

Puncak Acara Harjaba ke 251, Banyak Penonton Kecewa

i

Petugas penjaga pintu masuk undangan sampai harus berdebat dengan aparat keamanan.

SURABAYAPAGI.COM, Banyuwangi - Puncak acara Hari Jadi Banyuwangi (Harjaba) ke 251 yang digelar di Taman Blambangan, Minggu (18/12) malam, benar-benar dipadati penonton. Ketidaksiapan panitia dalam menghadapi luapan penonton, memaksa sebagian besar penonton yang hadir hanya bisa menikmati jubelan penonton.

Bahkan tidak sedikit penonton yang memegang undangan, pun hanya bisa melongo kesal karena tidak diperbolehkan masuk oleh petugas dengan alasan sudah penuh. Salah satunya adalah Kades Kluncing, Kecamatan Licin, Sumawi, yang terpaksa harus pulang meninggalkan acara yang sebenarnya diperuntukkan bagi masyarakat itu.

Baca Juga: Polisi Razia Pedagang Petasan di Banyuwangi

Sebagaimana dalam pantauan Surabayapagi.com, pintu masuk ke area acara ada beberapa tempat. Mulai yang dikhususkan bagi tamu VVIP sampai undangan biasa.

Baca Juga: Pelabuhan di Banyuwangi Ramai Dipadati Pemudik

"Kita diundang, tapi tidak bisa masuk. Maunya gimana ini?," ungkap seorang penonton pemegang undangan sembari berdesakan mencari jalan keluar.

Sebagai diketahui, acara puncak Harjaba yang digelar di Taman Blambangan ini menghadirkan penyanyi Farel Prayoga, Deny Caknan dan Happy Asmara.

Baca Juga: Kampung Nelayan Modern akan Dibangun di Banyuwangi

Tidak hanya penonton, para pekerja media pun tidak memiliki akses masuk meski sudah memegang ID yang disediakan panitia. bud

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU