Punya Pacar Baru, Istri Siri Dibunuh

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 21 Des 2022 20:58 WIB

Punya Pacar Baru, Istri Siri Dibunuh

SURABAYAPAGI.COM, Madiun - Seorang perempuan ditemukan tewas bersimbah darah di Jalan Nitikusumo, Kota Madiun. Jenazah perempuan itu ditemukan di jalan di depan sebuah toko.

Kasat Reskrim Polres Madiun Kota AKP Tatar Hernawan membeberkan, berdasarkan pemeriksaan dan olah TKP, korban bernama Yuni Restianti (44), warga Sambirejo, Jiwan, Kabupaten Madiun. Dia sebagai ibu rumah tangga. Ia tewas dengan luka tusukan pisau di leher dan pinggang.

Baca Juga: Kapolres Pasuruan Kota Berhasil Ungkap Kasus Pembunuhan hingga Curanmor di Bulan Ramadhan

"Saat ini masih dilakukan penyidikan. Untuk pelaku adalah Ismail Songge (46), warga Jalan Trisula, Josenan, Taman, Kota Madiun sudah kami amankan," ujar AKP Tatar di Madiun, Rabu (21/12/2022).

Menurut dia, pelaku langsung menyerahkan diri ke polisi bersama barang bukti usai melakukan tindakan tersebut.

Tatar mengatakan berdasarkan keterangan pelaku, pelaku dan korban mempunyai hubungan suami istri. Mereka menikah siri.

Tatar menyebut saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku. Pemeriksaan dilakukan untuk mengungkap kronologi kejadian hingga motif pelaku membunuh korban.

Dari hasil pemeriksaan sementara aksi pembunuhan tersebut dilakukan pelaku karena cemburu korban memiliki pacar baru. Dia akhirnya kalap dan membunuh YR.

Baca Juga: Dua Pelaku Pembunuhan di Pakis Berhasil Diringkus Satreskrim Polres Malang

Tatar menambahkan untuk kepentingan penyidikan, polisi melakukan visum terhadap jasad korban di RSUD dr Soedono Madiun. "Kita masih lakukan visum untuk keperluan penyelidikan," tandasnya.

Sementara, berdasarkan keterangan saksi warga sekitar, korban dan pelaku sebelumnya terlihat bertengkar di jalanan tersebut.

Saat bertengkar, korban masih duduk di atas sepeda motor, namun setelah itu terdengar teriakan wanita meminta tolong.

Baca Juga: Dipenuhi Kejanggalan, Saksi Perampokan Tragis di Desa Imaan Gresik Ditemukan Tewas di Kebun Jagung

"Yang laki-laki pakai jaket hitam, yang perempuan di atas sepeda motor. Setelah bertengkar, saya dengar suara wanita meminta tolong," kata seorang saksi, Aziz.

Saat itu, Azis melihat sosok pria yang berdiri di dekat korban. Namun pria itu lalu pergi menumpang sepeda motor pergi meninggalkan lokasi kejadian.

"Saya langsung menghubungi aparat polisi. Tak berapa lama kemudian aparat Polres Madiun Kota mendatangi lokasi kejadian," pungkas Aziz. mad/ham

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU