Putus Cinta, Coba Bunuh Diri

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 22 Feb 2022 20:58 WIB

Putus Cinta, Coba Bunuh Diri

i

Ayu Aulia

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Artis seksi Ayu Aulia diduga akan melakukan upaya bunuh diri. Informasi terkait hal ini pun beredar di media sosial.

Terkait informasi ini, Kapolsek Metro Setiabudi AKBP Beddy Suwendi mengatakan pihaknya tengah melakukan pengecekan ke lokasi.

Baca Juga: Disebut Minta Hak Asuh Anak dan Nafkah ke Ria Ricis, Teuku Ryan Unggah Kutipan ‘FITNAH!’

Dari informasi yang dihimpun, Ayu disebut melakukan upaya bunuh diri di sebuah apartemen di daerah Kuningan, Jakarta Selatan.

"Iya kita lagi cek TKP," kata Beddy saat dihubungi, Selasa (22/2) malam.

Namun, Beddy belum menjelaskan secara rinci ihwal upaya bunuh diri yang dilakukan oleh Ayu. Termasuk, kapan peristiwa itu terjadi.

"Sabar ya, kita lagi datangi TKP," ucap Beddy singkat.

Dalam video yang beredar, tampak Ayu sudah dalam kondisi lemas dan tampak dibantu oleh sejumlah orang. Selain itu, dalam foto yang beredar, yang diduga merupakan tangan Ayu tampak berlumuran darah.

Baca Juga: Terima Endorsement Judi Slot Rp 90 Juta, Lolly: Di Inggris Legal, Posisi Butuh Uang

Ayu diduga mencoba bunuh diri karena hubungannya dengan seleb muda Zikri Daulay hanya seumur jagung. Hubungan keduanya kandas di tengah jalan.

Zikri Daulay memutuskan Ayu Aulia. Entah apa penyebabnya belum diketahui. Padahal, Zikri Daulay diketahui sangat bucin dengan Ayu Aulia. Bahkan keduanya dikabarkan akan menikah.

Gara-gara hal tersebut, Ayu Aulia jadi galau. Ia sampai hendak bunuh diri karena putus cinta.

Baca Juga: Heboh, Livy Renata Diduga Beli Mobil Mewah Pakai Uang Donasi, Begini Klarifikasinya

Kabar tersebut dibenarkan oleh manajer Ayu Aulia, Fahmi Aditian.  "Iya demi Allah beneran. Bukan mau bunuh diri tapi udah percobaan bunuh diri karena udah ada darah banyak," kata Fahmi Aditian, Selasa (22/2/2022).

Percobaan bunuh diri itu baru saja terjadi Selasa sore di apartemennya. Ayu Aulia menyayat tangannya hingga mengeluarkan darah.

"Ayu itu memang ternyata di dalamnya menyimpan banyak masalah sih. Apalagi di kehidupan, percintaan, dia merasa apalagi sekarang, 'Apa gue kurang baik? Gue kurang apalagi untuk pasangan gue? Selalu kasih yang terbaik tapi pasangan gue nggak pernah prioritasin gue.' Intinya itu sih mas kayaknya menurut aku ke sana arahnya," beber Fahmi Aditian. jk,4

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU