Quest Hotel Darmo Surabaya ajak Anak-anak Tuangkan Kreatifitas Di Atas Telenan.

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 27 Sep 2022 11:27 WIB

Quest Hotel Darmo Surabaya ajak Anak-anak Tuangkan Kreatifitas Di Atas Telenan.

SURABAYAPAGI.COM-SURABAYA:  Quest Hotel Darmo Surabaya selalu punya cara seru dan menarik untuk mengisi hari libur bersama keluarga, Tidak hanya melalui promo istimewa saja tapi juga kegiatan edukatif buat anak-anak, kali ini bekerjasama dengan Komunitas Read Aloud Surabaya, Quest Hotel Darmo mengajak mengajak anak-anak tuangkan kreatifitas di atas papan Telenan.

 

Selain mewarnai di atas Telenan anak-anak juga di ajak bermain dan belajar dengan cara menyenangkan menggunakan metode Read Aloud/Membaca nyaring. Agar anak-anak bisa memiliki mainset belajar itu seru dan menyenangkan. Sehingga, bisa menumbuhkan generasi yang kreatif, cerdas dan berprestasi.

 

Selain itu, juga ada kegiatan seru lainnya yaitu Playdate, Dimana anak-anak juga di ajak belajar membaca dan menulis dengan cepat dengan metode yang menyenangkan, Antusias anak-anak sangat besar dalam mengikuti kegiatan lomba mewarnai di atas Telenan ini karena ada banyak hadiah dan doorprize yang di berikan di antaranya, voucher menginap, voucher berenang dan voucher fnb dan hadiah yang lain nya, Sehingga, liburan menjadi lebih seru dan berkesan.

 

“Kegiatan lomba mewarnai di atas papan telenan ini merupakan cara seru Quest Hotel Darmo Surabaya untuk mengisi hari libur anak-anak dengan kegiatan positive dan edukatif yang menghibur. acara juga sangat seru karena Papan telenan yang biasanya di gunakan sebagai alat bantu memasak di dapur kini menjadi hal seru dan menarik saat di jadikan media kreatifitas anak-anak. ucap  Dhea Perita, Marketing Communication Quest Hotel Darmo Surabaya. nNa/***

 

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU