Rachel Vennya Lepas Hijab di Hari Ibu

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 22 Des 2020 21:45 WIB

Rachel Vennya Lepas Hijab di Hari Ibu

i

Rachel Vennya

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Rachel Vennya turut memperingati hari Ibu dengan membagikan foto manis bersama sang bunda, Liavananti atau akrab disapa Vien Tasman dalam postingan Instagram. Namun kali ini selebgram Rachel Vennya kembali membuat heboh pasalnya, ia membagikan foto tanpa mengenakan hijab di unggahan terbarunya pada hari ini, Selasa (22/12/2020).

Baca Juga: Resmi Dipersunting Anak Bos Batubara, Putri Isnari Dapat Mas Kawin Rp 204 Ribu

Rachel terlihat tampil dengan rambut panjang sebahu berwarna coklat yang biarkan terurai. Sementara untuk riasan, ibu dari dua anak ini tampak memoles wajahnya dengan makeup yang terlihat flawless.

Rachel tak menyematkan keterangan apapun dalam unggahan fotonya kali ini. Ia justru menutup kolom komentarnya. Meski begitu, foto yang dibagikan Rachel ini rupanya berhasil mencuri perhatian hingga mendapatkan tanda suka sebanyak 300 ribu lebih hanya dalam waktu singkat.

Sontak saja netizen langsung heboh menanggapi foto Rachel tanpa hijab. Beberapa netizen menduga Rachel benar-benar melepas hijab.

"Foto yang terbaru kenapa gak pake jilbab buna?," tanya @sukatehkotakkk.

Baca Juga: Akun Instagram Sandra Dewi Mendadak Hilang, Kejagung: Status Masih Jadi Saksi

"Lepas kerudung bun? :)," kata @beautyby.nabilkis.

Mengetahui keputusan rachel untuk melepas hijab, banyak teman-teman selebgram yang turut mendukung keputusannya itu. "You are beautiful as always dearest," kata @putrihabibie.

"Beautiful, strong woman," kata @cindercella.

Baca Juga: Santer Dikabarkan Pengangguran, Ferry Irawan Pamer Pekerjaan Baru dan Ikut Pilkada

"Apapun pilihan kamu, yang tetap Tuhan lihat adalah hati kamu.. Keep being a pure hearted human Cel," kata @angelagilsha.

Rachel sendiri terlihat mengucapkan terima kasih atas pembelaan panjang yang diberikan netizen kepadanya karena memposting foto tanpa hijab. "Hey, thankyou so much," balasnya diikuti dengan simbol hati. dsy

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU