Home / Hukum dan Kriminal : Rekam Vidio Perselingkuhan

Rachmawati Kini Dibui

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 08 Mar 2023 19:08 WIB

Rachmawati Kini Dibui

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Rachmawati membuat video mesra dengan selingkuhannya, Moch. Adnan Ashari. Dalam video itu Rachmawati yang mengenakan baju tidur seksi sedang dipeluk Adnan dari belakang dan diciumi. Video itu diketahui suami Rachmawati, Moch. Elwan yang kemudian melaporkan istrinya itu ke Polrestabes Surabaya. Kini Rachmawati disidang di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya.

Jaksa penuntut umum Damang Anubowo dalam dakwaannya menyatakan, video itu dibuat Rachmawati dan Adnan di kamar hotel Jalan Jakarta. Keduanya yang saat itu masih pasangan selingkuh merekam momen mesra mereka menggunakan kamera ponsel. 

Baca Juga: Viral! Suami di Bangkalan Gerebek Istri di Kamar Hotel, Terciduk Selingkuh dengan Pria Sekantor

"Pada April 2020, Moch. Elwan yang saat itu masih terikat perkawinan dengan terdakwa mengetahui ada rekaman video mesra terdakwa Rachmawati dengan Moch. Adnan Ashari di kamar hotel di dalam handphone terdakwa Rachmawati," jelas jaksa Damang dalam dakwaannya.

Baca Juga: Selebgram Suvia Gassanie Bongkar Borok Suami: Sering Selingkuh dan Berzina dengan Banyak Wanita

Elwan yang merasa sakit hati kemudian melaporkan istrinya itu ke Polrestabes Surabaya. Jaksa Damang mendakwa Rachmawati dengan Pasal 29 Undang-undang RI Nomor 44 tahun 2008 tentang Pornografi.

Pengacara terdakwa, Iwan Hidayat keberatan dengan dakwaam jaksa. Menurut dia, video itu sebenarnya koleksi pribadi kliennya. Namun, ketika bertengkar, Elwan merampas ponsel istrinya itu lalu mengetahui ada video tersebut. Jika Elwan tidak merebut ponsel kliennya, video mesra itu sebenarnya tidak akan menyebar. "Pelapor mengambil dengan cara tidak benar juga," kata Iwan.

Baca Juga: Tempati Rumah Tanpa Ijin, Diadili

Selain itu, Rachmawati kini sudah bercerai dengan Elwan dan sudah tidak terikat hubungan perkawinan lagi. "Sekarang sudah menikah resmi dengan laki-laki yang ada di video itu (Adnan)," ujarnya. nbd

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU