Raih Indonesia's Beautiful Women di Hari Kartini

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 21 Apr 2021 14:08 WIB

Raih Indonesia's Beautiful Women di Hari Kartini

i

Krisdayanti. SP/ JKT

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Di peringatan Hari Kartini, Krisdayanti yang dijuluki sebagai Diva Indonesia itu menerima penghargaan ajangIndonesia's Beautiful Women (IBW) 2021 dan turut menyinggung persoalan kesetaraan derajat antara laki-laki dan perempuan.

Ajang penghargaan IBW merupakan gagasan dari Majalah HighEnd untuk memberikan apresiasi terhadap para perempuan Indonesia yang menginspirasi banyak orang. Krisdayanti mengungkapkan ingin melihat lebih banyak lagi partisipasi perempuan dalam membangun negeri.

Baca Juga: Nama Ayu Dewi Dituding Jadi MC Berinisial A di Kasus Korupsi yang Seret Harvey Moeis

"Indonesia Beautiful Woman Award 2021, bukan sekedar tentang perempuan cantik namun perempuan yg mau memiliki kesadaran untuk melakukan transformasi kesetaraan derajat antara perempuan dan laki laki," tulisnya, dikutip Rabu (21/4/2021).

Pada kesempatan tersebut, Krisdayanti pun meminta perempuan Indonesia bisa meningkatkan ilmu dengan setinggi-tingginya agar bisa bermanfaat bagi sesama. Lewat berbagai ilmu yang didapat itu, niscaya perempuan Indonesia bisa menyejajarkan posisinya dengan kaum laki-laki.

Baca Juga: Ungkit Masalah Restu Orang Tua, Putri Anne Ngaku Nyesel Nikahi Arya Saloka

"Transformasi kesetaraan derajat antara perempuan dan laki laki seluas-luasnya dalam meningkatkan ilmunya. Dan dapat bermanfaat bagi sesamanya" imbuhnya.

Dia berharap, ke depannya semakin banyak partisipasi perempuan di ranah tersebut.

Baca Juga: Asmara dengan Rizky Irmansyah Diduga Kandas, Nikmir Curhat Dianiaya Mantan Kekasih

“Jadi, kami mengharapkan sekali semakin banyak perempuan yang mau terjun ke politik, semakin banyak lagi perempuan yang mau berjuang memberikan kontribusinya dalam bentuk apapun untuk bangsa dan negara,” ujarnya.

Sementara itu, deretan penyanyi Indonesia lainnya juga diketahui ikut mendapat penghargaan IBW ini. Nama Rossa adan Yura Yunita sendiri masuk dalam 11 Indonesia’s Beautiful Women 2020. Tiara Anugrah dan Lyodra pun ikut dalam daftar 10 Indonesia’s Beautiful Women 2021 bersama Krisdayanti. Dsy18

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU