Rakorwil AMSI, Pemkot Mojokerto Siapkan City Tour Bumi Majapahit

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 12 Jun 2022 15:57 WIB

Rakorwil AMSI, Pemkot Mojokerto Siapkan City Tour Bumi Majapahit

SURABAYAPAGI.COM, Mojokerto - Rakorwil Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Jawa Timur pada 18-19 Juni 2022 mendatang di Kota Mojokerto, akan dilengkapi dengan city tour di Bumi Majapahit. 

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Santi Ratnaning Tias menyampaikan bahwa momen ini sebagai waktu yang tepat untuk mengenalkan potensi Kota Mojokerto, khususnya pada rekan-rekan media. 

Baca Juga: Fenomena ‘War Takjil’ Ramadhan Jadi Berkah dan Peluang UMKM Tingkatkan Penjualan

Bertepatan dengan HUT ke-104 tahun ini, Kota Mojokerto juga menjadi tuan rumah Rakorwil AMSI se-Jawa Timur. Momen ini kita manfaatkan untuk memperkenalkan potensi kota kita, terutama pariwisata dan UMKM,"jelas Santi pada Jumat (10/6).

"Dalam city tour nanti salah satu destinasinya adalah sekolah soekarno di SDN Purwotengah dan SMPN 2 Kota Mojokerto."jelasnya.

Ia menambahkan bahwa selain ke sekolah soekarno, destinasi lainnya adalah kunjungan ke UMKM yang ada di Kota Mojokerto. "Terkait UMKM mana saja yang akan dikunjungi ini masih kami koordinasikan dengan Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, Perindustrian dan Perdagangan (Diskopukmperindag)."pungkasnya. 

Baca Juga: Lia Istifhama: War Takjil Menjadi Momen Tepat Support UMKM

Selain city tour untuk anggota AMSI Jawa Timur, pada HUT ke 104 Kota Mojokerto juga akan disemarakkan dengan berbagai acara yang mulai digelar tanggal 16 Juni hingga 1 Juli 2022 nanti. 

Diantaranya Kota Mojokerto bersholawat bersama Habib Syech pada tanggal 16 Juni, Festival kuliner tanggal 17 Juni, Jatim Ampuh pada tanggal 24 Juni-1 Juli. 

Baca Juga: Bupati Sumenep Himbau Agar Produk Lokal Dipertahankan

Serta Parade Mojobangkit pada tanggal 25 Juni, Job Fair dan pagelaran seni budaya pada 28 Juni, Parade Drumband pada 29 Juni, Elingpiade pada tanggal 1 Juli, dan penutupan Muhibah Budaya Jalur Rempah pada tanggal 2-3 Juli 2022. Dwi

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU