Ratusan Anggota DPC PERADI Sidoarjo Antusias Ikuti Gelar Bakti Kesehatan Vaksinasi Covid-19

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 22 Jun 2023 09:57 WIB

Ratusan Anggota DPC PERADI Sidoarjo Antusias Ikuti Gelar Bakti Kesehatan Vaksinasi Covid-19

i

DPC Peradi) Sidoarjo menggelar acara Vaksinasi ke 4 booster 2 Covid-19 bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Sidoarjo depan kantor Sekretariat DPC Peradi Sidoarjo, Rabu (21/06/2023). SP/ Hikmah

SURABAYAPAGI.com, Sidoarjo - Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan advokat Indonesia (DPC Peradi) Sidoarjo menggelar acara Vaksinasi ke 4 booster 2 Covid-19 bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Sidoarjo depan kantor Sekretariat DPC Peradi Sidoarjo Komplek pertokoan bumi jenggala plaza Jl. KH. Mukmin blok D 1 nomor 11 Sidoarjo pada hari Rabu (21/06/2023).

Acara tersebut disambut  dengan antusias oleh para anggota, pengurus DPC Peradi Sidoarjo. Tampak hadir di acara tersebut Ketua DPC Peradi Sidoarjo Bambang Soetjipto SH.MHum didampingi wakil ketua Drs Ben Hadjon, SH, Bendahara DPC Peradi Sidoarjo Dr. Leny Poernomo, SH., ST., MH., MKn, dan wakil ketua sekaligus advokad senior H. Ananto Haryo, SH., MHum., MM., CTL yang juga merupakan pasangan serasi calon ketua DPC Peradi Sidoarjo berikutnya, Yunus Susanto, SH serta yang mendukung dibelakangnya dan mensupport kegiatan pemenangan untuk mengantarkan pak Yunus menjadi peradi nomor #1 Sidoarjo.

Baca Juga: Pastikan Stok Darah Aman, RSUD Bangil Punya TRANSJIMAT

Ketua DPC Peradi Sidoarjo Bambang Soetjipto SH,M.Hum mengatakan DPC Peradi Sidoarjo mempunyai kepedulian untuk memberikan kesehatan buat seluruh anggota peradi, pengurus dan keluarganya diberikan pada waktu vaksin yang pertama dan kedua, sementara booster pertama dan yang terakhir ini adalah booster kedua. 

Baca Juga: Manfaat Jahe untuk Kesehatan

“Kami berikan semua buat kesehatan para anggota agar dalam menjalankan tugas tugasnya sebagai advokat selalu sehat dan buat keluarganya juga sehat ungkap,” ketua DPC Peradi Sidoarjo.                                 

Baca Juga: DLHK Sidoarjo Ambil Alih Pengelolaan Sampah Terminal Purabaya

Vaksin booster covid-19 ditargetkan bisa dimanfaatkan oleh seluruh anggota DPC Peradi Sidoarjo yang berjumlah 300 orang, namun karena sebagian anggota sudah melaksanakan vaksinasi, baik lewat desa maupun secara mandiri maka target kita sekitar 150 orang bisa tercapai hari ini. 

Ratusan anggota DPC Peradi sangat antusias saat mengikuti bakti kesehatan vaksinasi ke 4 tersebut. Harapan ketua DPC Peradi Sidoarjo semoga kedepannya DPC Peradi Sidoarjo selalu mempunyai rasa kepedulian terhadap seluruh anggota maupun terhadap sesama pungkas advokat senior ini. Hik

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU